Paybill.id : Metode aman dan menguntungkan untuk Mama kamu

4 comments

Ada apa dengan mama [AADM] ?
Ya, kali ini kita ngomongin para mama atau ibu. Eits, bukan film yang booming karena Rangga dan Cinta ya. Sosok wanita tangguh yang super sibuk mengurus rumah tangga setiap harinya. Saya (hampir) tidak pernah melihat  ibu duduk santai-santai saja, ada saja yang dikerjakan dirumah. Kesibukan kegiatan yang ibu kerjakan terlihat jelas saat Ibu meminta tolong kepada saya untuk membayar tagihan listrik atau sekedar membeli pulsa di kios pulsa. Jika hal tersebut terjadi itu artinya saat itu Ibu sedah kwalahan dengan kegiatan yang harus diselesaikan pada hari itu. Oleh karena itu meminta tolong kepada siapa saja yang ada dirumah. Saya atau bapak. Tentu, dengan keadaan apapun, saya pasti membantu ibu...


Oh iya, masih ngomonging sibuknya rutinitas seorang ibu, apakah ibu kalian sudah mengenal segala bentuk transaksi online saat ini? Jika sudah itu artinya semua kegiatan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Mulai dari kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari hingga melalukan transaksi lainnya bisa dilakukan secara digital alias online. Tetapi, beberapa mama kamu mungkin masih suka menggunakan cara manual dan masih enggan untuk menggunakan cara online ya? Saya yakin masalah utama mereka enggan menggunakan segala jenis transaksi online saat ini karena mereka masih takut dengan hal-hal negatif yang akan terjadi. Hal-hal negatif yang merupakan bentuk penyalahgunaan teknologi diera digital saat ini, misalnya penipuan.


Nah, disini tugas kita (sebagai anak) untuk memperkenalkan cara-cara kekinian yang serba digital kepada mama untuk mempermudah dan mempercepat aktifitas dalam kehidupan sehari hari. Membantu mencarikan dan memilih metode aman dan menguntungkan untuk mama kamu. Tujuannya agar mereka tidak kerepotan lagi mengurus kegiatan rumah tangga yang super banyak dengan waktu yang terbatas. Kenapa harus mama? Sebenarnya untuk semua orang disekitar kamu sih, tetapi mama adalah salah satu orang yang sangat perlu mengetahui kemudahan transaksi online. Ya, transaksi online aman.


Banyak sih berbagai transaksi yang ada saat ini bisa dipilih. Mulai dari berbelanja online untuk kebutuhan sehari-hari hingga membayar berbagai tagihan. Yaps setiap bulan, kita rutin melakukan pembayar tagihan bulanan (tagihan air, listrik, asuransi, tv berbayar, dan lain sebagainya) bukan? Hal ini membuat berbagai outlet dan layanan pembayaran tagihan dimana-mana bisa kita temmukan. Tetapi dalam memilihnya harus yang selektif ya sob! Supaya sisi keamanan dan keuntungan bisa kalian peroleh. Transaksi aman belum tentu menguntungkan loh sob! Begitu juga sebaliknya. Wuhuuu, Metode aman dan menguntungkan sebagai pilihan yang terbaik untuk dikenalkan kepada mama adalah Paybill.id (Paybill Indonesia). Apakah kamu sudah mengenalnya?




Wajar sob! Beroperasi sejak Januari 2016, Paybill.id (Paybill Indonesia) akan memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan, mudah, dan aman dalam melakukan pembayaran tagihan dan pembelian voucher digital. Membayar tagihan sambil mengerjakan aktivitas lainnya di manapun dan kapanpun bisa dong, apalagi aman dan menguntungkan. Paybill.id juga telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk bank, biller, dan sejumlah e-Commerce untuk melakukan join marketing campaign, sudah ada 72 Biller, 92 Tagihan, dan 154 Voucher di Paybill.id saat ini.

Fitur andalan apa saja yang bisa kalian dengan Paybill.id? Nah, berikut ini akan kalian dapatkan saat menggunakan layanan Paybill.id  sob!



Mau bayar tagihan apa? Paybill.id (Paybill Indonesia) menyediakan berbagai produk tagihan yang lengkap dong. Mudahnya membayar tagihan asuransi, listrik, cicilan motor &mobil, PDAM, hingga TV berbayar di paybill.id pun bisa sob! 






Melayani berbagai metode pembayaran online, seperti kartu kredit, ATM Bersama, e-Commerce banking, e-Money, dan lain-lain. Pengguna juga dapat melakukan pembayaran tagihan apapun dalam waktu 24 jam dan metode pembayaran yang beraneka ragam. Poin ke-2 itu yang dibutuhkan oleh mama kalian. Mudah dalam pembayaran. Tidak memerlukan waktu dan tenaga karena harus keluar rumah, mengantri saat pembayaran, serta waktu pembayarannya yang cepat. Segala aktivitas transaksi dan semua akses dapat dilakukan melalui web dan aplikasi mobile (android). Selain bisa dipakai untuk membayar tagihan sendiri, aplikasi itu juga berfungsi untuk membayarkan tagihan dari orang lain yang dititipkan loh.



Pembayaran beberapa tagihan dapat dilakukan hanya dengan satu transaksi pembayaran. Pengguna akan dikenai biaya layanan dan administrasi. Biaya administrasi itu merupakan biaya yang dibebankan ke pelanggan dari pengirim tagihan, seperti untuk pemakaian listrik, telepon, atau multifinance. Sedangkan biaya layanan adalah biaya yang dibebankan kepada pelanggan sebagai jasa penggunaan aplikasi. Yuk segera download aplikasi smartphonnya di sini



Membantu mengingatkan waktu pembayaran Anda dan melihat semua transaksi pembayaran yang lalu. Special! Fitur reminder. Semakin spesial lagi dengan adanya fitur reminder yang akan membantu mengingatkan penggunanya melalui email agar tidak kena jatuh tempo pembayaran untuk tagihannya. Startup yang resmi diluncurkan awal tahun ini datang dengan menawarkan kemudahan dan pengalaman baru kepada pengguna untuk melakukan transaksi rutin deh.





Emang bisa? Ya bisa dong, tidak hanya membayar tagihan, kita juga bisa membeli pulsa atau voucher prabayar, mulai untuk seluler, listrik, TV berbayar dan game online.



Kita dapat membayar banyak tagihan hanya dalam satu kali transaksi pembayaran. Pengguna dapat membayar banyak tagihan dalam satu kali transaksi (multi bills in single payment). Layanan yang ditawarkan ini mungkinkan pengguna untuk membayar berbagai jenis tagihan dalam satu kali transfer. Untungnya apa? Nah, kamu harus tahu nih. Semakin banyak tagihan yang dibayar, akan semakin kecil biaya layanannya, bahkan hingga nol rupiah.





Lagi-lagi mama kamu takut soal keamanan bertransaksi? 
Tenaaang, mengenai keamanan Paybill.id (Paybill Indonesia) sudah menjaminnya. Paybill.id bekerjasama dengan pihak-pihak perbankan yang besar dan terpercaya di Indonesia. Paybill.id merupakan technology partner untuk produk transfer for payment (virtual account) dari penyedia layanan switching ATM terbesar di Indonesia, standar keamanan transaksi ISO 8583, PCI DSS, dan beberapa lainnya menjamin keamanan transaksi. Paybill.id juga mengklaim telah menerapkan platform terbaik untuk menjamin keamanan data dan transaksi. Masih takut jika mama kamu ragu? Lihat nih, komentar orang-orang hebat dibawah ini.


Paybill.id (Paybill Indonesia) dapat menjadi opsi pembayaran baru yang lebih mudah, lebuih ter-manage, secure, dan menjadi layanan pembayaran tagihan nomor satu di Indonesia. Mau mencobanya sekarang? Atau sebelum memberi tahu mama kamu, baca tutorial ini dulu biar nggak binggung ya sob!


Dengan kemudahan dan keamanan diatas, mama kamu perlu tahu dan mencobanya nih sob! Biar kekinian dan tidak parno dengan transaksi sistem online yang ada saat ini. Yaaaps, sekarang semua jenis pembayaran tagihan sudah mulai menuju ke online kan? Untuk mempermudah, lakukan registrasi di Paybill.id (website atau mobile)..Oke, salam ke mama kamu ya :)

Label : Pembayaran tagihan online Paybill Indonesia Transaksionline aman

4 comments:

  1. Paybill emang solusi mudah bayar apapun, gak usah repot ke loket segala. Udah gitu aman pula. Btw sukses artikelnya Bro...

    ReplyDelete
  2. keren komik dan gaya bahasa serta jalan ceritanya... nice nice!

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D