AXE Deodorant Body Spray : Senjata Ganteng Saat Beraktfitas Seharian

Leave a Comment
Wangi badan dulu bukanlah hal yang mendapatkan perhatian dari para pria. Itu dulu deh, sekarang masalah bau badan merupakan masalah yang besar untuk semua orang, termasuk pria.


Bau badan harus terontrol meskipun aktivitas padat setiap hari. Jangan sampai orang sekitar kita protes dengan masalah ini. Tidak ingin kan?

Bahkan kini hal tersebut tidak boleh lagi menjadi alasan. Tampil ganteng meskipun berakitfitas seharian adalah tantangan besar untuk para pria.

Orang-orang di sekitar pria, terutama perempuan sudah pasti mengidamkan wangi badan yang memikat sehingga hari-hari menjadi lebih berwarna dan membuat betah beraktiftas disekitar kita. Jomblo terus-terusan akibat bau badan? Serem kan...


Memang setiap orang memang memiliki bau badan yang khas. Namun bau badan yang cenderung tidak sedap akan menganggu orang-orag sekitar. Penyebab bau badan adalah kelenjar keringat.

Keringat dihasilkan oleh dua kelenjar penting dalam tubuh yaitu kelenjar accrine dan kelenjar apokrin. Kelenjar accrine adalah tempat di mana kelenjar bening dan tidak berbau dihasilkan sejak bayi. Sedangkan kelenjar accrine menghasilkan keringat yang berguna untuk menurunkan suhu tubuh pada waktu tertentu.

Sedangkan bau badan yang tidak sedap berasal dari kelenjar apokrin. Kelenjar ini letaknya jauh di dalam kulit. Biasanya kelenjar ini ada pada bagian-bagian lipatan tubuh seperti ketiak.

Banyaknya sih di ketiak, karena ketiak memiliki pori-pori yang cukup besar untuk mengeluarkan keringat. Kelenjar akan berekresi bersama bakteri yang berperan dalam proses pembusukan. Oleh karena itu timbul bau badan yang tidak sedap


Cara menghilangkan bau badan? 3 metode yang bisa teman-teman terapkan sebagai cara menghilangkan bau badan diantaranya yaitu dengan memanfaatkan bahan - bahan alam sekitar kita seperti daun sirih, temulawak, daun jambu biji dll yang diolah sebagai ramuan atau dioles begitu saja.

Cara praktis juga ada. Salah satu cara yang paling mudah dan modern yaitu dengan menggunakan produk-produk yang tinggal pakai saja. Mudah ditemukan di toko atau modern market.

Mulai dari deodorant, body spray, parfum dll yang dapat mengurangi bau badan. Saya menggunakan AXE Deodorant bodyspray misalnya. Sudah pernah menggunakan varian bodyspray yang satu ini?


Dari masalah pria ini, AXE Indonesia mempersembahkan parfum yang disesuaikan dengan berbagai karakter dan aktivitas pria setiap hari. Saat ini saya menggunakan AXE deodorant body spray. Deodorant aman dengan kwalitas terjamin. 

Jadi kali ini saya akan mereview produk yang mulai minggu lalu saya pakai. Untuk mendapatkan produk ini menurut saya sangat mudah alias bisa ditemukan di toko-toko terdekat. Ya, seperti produk-produk AXE lainnya, produk AXE Body Spray bisa saya jumpai di supermarket dimana saya tinggal.

Padahal saya tinggal di kota sedang. Jadi sudah pasti teman-teman dapat membeli produk ini di toko/mini market/supermaarket yang ada di kota teman-teman tinggal. Yes, AXE Body Spray ini lah yang jadi andalan gue saat ini.


Dengan memilik wangi tahan lama, pengharum tubuh dari AXE yang saya gunakan ini memuat saya semakin percaya diri. Beraktifitas dan berinteraksi dengan banyak orang sepanjang hari. Tanpa teman dekat protes akan bau badan. Hehe.

Selain wangi yang menurut saya cukup strong tapi menyegarkan, saat pemakaian sensasi dingin saya rasakan begitu menyemprotkannya ke badan. Memang sih ini terasa cocok banget untuk saya karena bentuknya yang spray ini. Jadi ya praktis, tinggal semprot saja.


Apalagi AXE yang bisa saya gunakan juga sebagai penganti deodoran (saat berpergian lupa bawa atau kondisi tertentu) ini memiliki kemasan yang terbilang cukup unik. Lubang spray akan tampak dan disembunyakan hanya dengan memutar bagian tutupnya. Kesimpulanya sih, AXE Body Spray juga aman saya gunakan sehingga cocok jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.


0 komentar:

Post a Comment

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D