RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Ketahui Kelebihan Berbelanja Online Saat Harbolnas


Ketahui Kelebihan Berbelanja Online Saat Harbolnas - Di era digital ini, belanja online seolah-olah sudah menjadi sebuah kebutuhan, tidak saja untuk pembeli tapi juga untuk pedagang. Dua pelaku utama pasar ini kemudian saling melengkapi dan membentuk gaya belanja baru yang efektif dan efisien. Tak hanya itu, transaksi pun lebih mudah dan aman meski tak pernah bertemu fisik.

Kemudahanan koneksi internet dan murahnya perangkat komunikasi juga turut meningkatkan belanja online di Indonesia. Karena banyak yang mendukung, tak heran kini sampai ada Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Banyaknya kasus penipuan dalam belanja secara online tak menyurutkan jumlah transaksi online di Indonesia. Bahkan, jumlah toko online dan ecommerce kini semakin menjamur. Lalu, apa saja yang membuat banyak orang masih yakin dan tertarik berbelanja secara online?

Berikut beberapa kelebihan berbelanja online dibandingkan dengan belanja di toko fisik seperti mall maupun pasar:

Kenyamanan
Belanja online memang jauh lebih nyaman dibanding harus datang ke toko atau mall. Tak perlu repot memikirkan baju yang akan dikenakan untuk pergi ke toko atau mall. Dengan belanja online, Anda bisa bertransaksi kapan pun dan di manapun juga. Intinya, sah-sah saja belanja online atau borong belanjaan di Harbolnas meski hanya mengenakan daster, asal koneksi internet lancar dan aktivitas belanja tetap jalan terus.


Privasi
Tak perlu malu membeli barang yang sebelumnya risih untuk dibeli. Misalnya Anda ingin membeli underwear atau beragam kebutuhan yang selama ini enggan Anda beli karena rishi bertanya di mall. Dengan belanja online, privasi pembeli dapat terjaga. Saat pengiriman, barangpun tentu dibungkus dengan rapi dan rapat, sehingga tak perlu malu saat orang di rumah menerima barang pesanan Anda.

Lebih Bervariasi
Belanja online memudahkan dalam memilih beragam barang, model, atau jenisnya. Beda dengan saatbelanja di toko atau mall yang varian barangnya mungkin terbatas. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota yang kecil, tentu produksi dan koleksi barang yang dijual biasanya sangat terbatas.

Hemat Waktu
Tentu tak perlu harus keluar rumah saat tergiur barang-barang saat Harbolnas, aktifitas online bisa dilakukan di rumah atau kantor. Lebih irit BBM dan tak perlu menghabiskan waktu jalan-jalan di mall untuk sekedar window shopping dan akhirnya tergoda membeli barang yang tak dibutuhkan. Anda pun memiliki banyak waktu bersama keluarga di rumah.

Harga Murah
Asyiknya jika belanja online, Anda bisa mencari barang dengan harga termurah karena setiap toko online biasanya menawarkan barang dengan harga yang bersaing. Pemilik toko online tentunya harus bersaing dengan banyak penjual online di seluruh Indonesia. Inilah yang kemudian membuat para pemilik bisnis online rela mengurangi laba untuk menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya.

Fakta lain, sebagian besar toko online biasanya menawarkan harga yang jauh lebih rendah dibandingkan toko biasa apalagi saat Harbolnas. Ini sangat masuk akal, karena penjual online biasanya tidak dibebani pajak, sewa toko ataupun fee pelayan.

Stock Tanpa Batas
Beda dengan toko yang produksi barangnya terbatas dan Anda harus rela hunting barang dari toko ke toko untuk mendapat barang yang dicari. Bisa menghabiskan waktu dan tenaga, tapi barang yang Anda cari tak selalu ada. Dengan belanja online, Anda hanya tinggal memilih dan mencari barang di toko online di Indonesia tanpa khawatir stock habis, kehilangan waktu dan juga tenaga.


Obral Diskon
Belanja online sering menawarkan diskon. Bahkan, di beberapa toko online, seperti Blibli.com Anda bisa mendapat diskon dan bonus terutama di Harbolnas dan Histeria SYOK. Setiap belanja dengan minimal nominal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasi oleh Blibli.com, Anda akan mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember. Paling penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya!

Token bisa digunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.com. Bermain game capit ini Anda bisa mendapatkan barang-barang (random) dengan harga yang SYOK dalam waktu 24 jam untuk menembus produk yang akan didapat. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK!

Itulah beberapa kelebihan berbelanja online dan belanja di Blibli.com dalam rangka Histeria SYOK menyambut Harbolnas. Dengan beberapa keuntungan belanja online seperti di atas, tak heran berbelanja online kini semakin semakin banyak diminati. Ya, Anda hanya harus harus waspada dan pintar memilih toko online dan barang yang akan dibeli. Happy shopping!

Related Posts

Posting Komentar