RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Berencana untuk Liburan? Ini Dia Daftar Hotel Murah untuk Keluarga di Bandung


Merencanakan liburan akan mengasyikkan ketika seluruh anggota keluarga dapat ikut di dalamnya. Tampaknya, ke kota kembang merupakan destinasi yang cukup menyenangkan. Apalagi Anda memegang daftar hotel murah untuk keluarga di Bandung, tentunya bakal lebih tenang lagi, bukan?

Tak dipungkiri, kebanyakan hotel yang ada memanglah tidak begitu ramah anak. Sebab, jarang sekali tempat menginap tersebut mengakomodir berbagai kebutuhan terkait aktivitas anak. Padahal, momen perjalanan adalah saat tepat bercengkrama bersama sang buah hati.

Tapi, jangan khawatir, berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda gunakan saat berlibur di kota kembang. Selain ramah anak, juga aman untuk kantong Anda. Yuk simak ulasannya!
Menginap Nyaman di 3 hotel murah untuk keluarga di Bandung
Salah satu keunggulan hotel keluarga ialah, fasilitasnya lengkap. Anda bisa me time bersama pasangan dan juga anak sekaligus. Apalagi, harganya juga sangat terjangkau. Ini dia 3 hotel paling recomended buat Anda dan keluarga!

1. Tebu Hotel
Siapa yang tak suka fasilitas kamar loft? Kamar ini mempunyai dua buah ranjang besar di bagian atas dan juga bawah. Karakteristik hotel ini adalah minimalis dengan pelayanan yang memuaskan.

Suasana Kamar
Tak perlu khawatir bosan, di setiap kamar terdapat jendela besar dengan view ke arah kota. Sehingga Anda akan bisa menikmati kelap-kelip lampu Bandung yang mempesona.  Detil interior kamar pun sangat stylish. Juga menonjolkan ornamen-ornamen yang khas dari kota Hujan.

sumber foto: traveloka.com

Lokasi Hotel Strategis
Menginap di hotel dengan fasilitas lengkap dan nyaman pastinya sangat diidamkan. Terlebih lokasinya yang strategis, dan mudah untuk dijangkau. Hotel ini terletak di Jalan Riau yang ramai, juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan. Jadi, menginap disini bisa sepaket ya! Jalan-jalan iya, shopping iya, main sama anak iya, lalu masih ingin pilih yang lain?

Harga menginap
Poin penting sesudah fasilitas dan layanan ialah harga. Anda cukup merogoh kocek Rp700 ribuan saja dengan fasilitas kamar duplex yang super nyaman. Nah, lumayan kan? Menginap dengan fasilitas dan view serta akses berbelanja yang mudah bisa dinikmati saat momen liburan bersama keluarga.

2. Hotel Aston Pasteur
Hotel kedua ini tentunya sudah tak asing di telinga. Layaknya cabang hotel Aston lainnya, Aston Pasteur juga memiliki standar pelayanan yang maksimal dan memuaskan. Selain itu, hotel ini cocok dijadikan rekomendasi bagi Anda si pecinta kuliner. Kabarnya, hotel ini memiliki sajian makanan terlezat di Bumi Parahiyangan.

Detil Kamar Hotel
Untuk fasilitas kamar, Anda bisa pilih family room dengan suasana kamar yang luas. Di kamar ini mampu menampung hingga empat orang. Untuk detil interior, hampir di seluruh kamar memiliki jendela yang besar. Sehingga saat mentari menyapa di pagi hari, viewkota Hujan ini akan semakin eksotis. Anda juga bisa bersantai menikmati indahnya malam dengan semilir angin yang siap menyejukkan badan.

sumber foto: agoda.com

Fasilitas Lainnya
Nilai lebih dari Aston Pasteur adalah adanya kolam renang khusus bagi Anda dan juga sang buah hati. Dengan kolam berukuran jumbo, Anda dan si kecil bisa menikmati keseruan bersama.

Tak hanya itu, hotel murah untuk keluarga di Bandung ini dilengkapi dengan layanan internet WiFi melalui televisi layar besar. Anda bisa meminta kabel UTP kepada resepsionis guna menyambungkan TV dengan netbook maupun laptop Anda.

Harga menginap
Masalah harga, tak jadi soal. Cukup Rp 800 ribuan saja Anda bisa menikmati pengalaman menginap super lengkap dan nyaman, deh! Layak untuk dicoba, bukan?

3. Grand Cordela Hotel
Mau layanan infinity pool? Ya, di Grand Cordela Hotel jawabannya. Hotel bintang tiga dengan fasilitas super cute ini bisa dijadikan referensi saat berkunjung ke kota Hujan. Suasana hotel keluarga sudah terasa saat Anda masuk sekalipun. Disini, Anda dan keluarga bakal disambut sofa-sofa yang empuk dan nyaman dengan lobi yang luas. Cocok digunakan bersantai sejenak sembari menunggu proses check in.

Interior Hotel
Menginap bersama keluarga tentunya menginginkan kamar yang luas. Nah, di hotel ini mempunyai fasilitas family room dengan kasur ekstra jumbo, yang cocok bagi Anda dengan si buah hati yang masih kecil.

sumber foto: omegahotelmanagement.com

Ditambah lagi, nuansa Kamar yang minimalis dengan dinding berlukiskan pola alat musik angklung berwarna pelangi. Dijamin si kecil bakalan betah berada di kamar. Untuk urusan makanan, tak perlu khawatir! Disini juga menyediakan aneka masakan bergaya lokal hingga vegetarian. Jadi, buat Anda yang sedang berdiet bisa tenang, nih!

Harga Menginap
Cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 800 ribuan, Anda sudah bisa merasakan pelayanan ekstra memuaskan di hotel ini.

Nah, itu tadi Daftar Hotel Murah untuk Keluarga di Bandung yang bisa digunakan sebagai referensi liburan bersama keluarga. Jika anda sedang berencana untuk liburan, percayakan masalah penginapan di https://www.cekaja.com/info/liburan-irit-ini-7-hotel-murah-untuk-keluarga-di-balikpapan Ini!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar