RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Bingung Cari Rekomendasi Hotel Murah Untuk Keluarga di Jakarta?

Sebetulnya rekomendasi hotel murah untuk keluarga di Jakarta, terbilang cukup banyak. Namun, yang ramah anak mungkin hanya sedikit saja. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir, disini Anda akan menemui beragam inspirasi hotel keluarga yang nyaman dan memuaskan.

Hotel ramah anak ini biasanya memiliki fasilitas yang bisa mendeskripsikan mengenai anak-anak. Sebagai contoh, ayunan di lobi, kolam renang dan si kecil bisa tidur sekamar dengan leluasa. Nah, bagi Anda yang sedang berkunjung bersama keluarga di Ibukota, cocok untuk menginap di hotel keluarga semacam ini.

sumber foto: doubletree3.hilton.com

Meski sudah berlabel ramah anak, namun Anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal. Seperti, lokasi yang strategi, failitas kamar yang lengkap, juga minimarket hotel. Yang nantinya bisa dimanfaatkan saat hendak membeli keperluan untuk si kecil.

Yuk Intip beberapa Rekomendasi Hotel Murah Untuk Keluarga di Jakarta
Tak hanya pelayanan kamar saja, fasilitas berupa taman atau aula kosong juga perlu untuk diperhatikan. Apalagi disini anak kecil bisa bebas bermain dan berlarian sepuasnya. Sehingga momen liburan menjadi lebih menyenangkan.

Meski dinilai sepele, nyatanya fasilitas ini dianggap cukup penting. Apalagi saat harus bepergian dan tidak bisa meninggalkan anak dirumah. Alhasil Hotel keluarga jadi pilihan. Dengan memanfaatkan sejumlah fasilitas di hotel keluarga, Anda bisa lebih tenang saat momen liburan dilaksanakan. Bahkan, Anda tetap bisa mengatur pekerjaan dengan lebih leluasa dengan layanan hotel ini.

Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk bepergian atau sekadar jalan-jalan di kota metropolitan, Berikut beberapa hotel yang bisa Anda pilih saat berada di kota metropolitan ini ya!

1. Hotel Borobudur Jakarta
Nah, hotel satu ini paling pas buat Anda, loh! Pasalnya, di hotel ini populer dengan aneka Event menarik yang melibatkan anak-anak. Selain itu, penyediaan fasilitas playground, kolam renang juga lainnya bisa Anda nikmati disini.

sumber foto: hotelborobudur.com

Terkenal dengan label hotel keluarga, hotel Borobudur ini dilengkapi area bermain anak-anak yang sangat luas. Detil lokasi yang rindang dipercantik oleh tanaman hijau sehingga semakin menambah kenyamanan. Anda bisa menjajal beragam aktivitas bersama anak di hotel ini. Antara lain ialah, melukis, face painting, melipat kertas, dan kegiatan anak yang menyenangkan lainnya.

Menginap dengan kamar yang luas dan detil interior menawan, tentunya akan menambah kepuasan tersendiri. Jika Anda ingin merasakan ketenangan dalam balutan kota metropolitan, hotel Borobudur adalah tujuan yang tepat.

2. Morrissey Hotel Residences
Referensi kedua ini juga banyak difavoritkan oleh pengunjung. Rekomendasi hotel murah untukkeluarga di Jakarta ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak keluarga liburan ke Jakarta maupun sekadar staycation.

sumber foto: booking.com

Anda bisa bersantai di pinggir kolam renang yang letaknya berada di area di rooftop. Fasilitas lainnya seperti, kolam renang anak, taman, dan juga playground dijamin bakal membuat si kecil sibuk mengeksplor dunia barunya. Sehingga momen liburan akan terasa maksimal

3. DoubleTree by Hilton Hotel
Populer dengan lokasinya yang strategis, DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta menghadirkan pelayanan khusus untuk si kecil yakni kids club. Disini, anak-anak bisa sepuasnya menghabiskan waktu bermain, lengkap dengan beragam mainan yang menyenangkan. Selain itu, ruang bermainnya juga aman dan nyaman.

Tak perlu khawatir soal pengawasan, di DoubleTree by Hilton Hotel, menyediakan fasilitas babysitting dengan tenaga yang berkompeten di bidangnya. Sehingga Anda bisa tenang saat menitipkan anak-anak untuk bermain disana.

sumber foto: doubletree3.hilton.com

Nah, disinilah nilai lebih hotel DoubleTree by Hilton. Anda bisa menikmati fasilitas bersantai dengan tenang, sementara anak-anak sibuk bermain. Atau ingin merasakan sensasi merilekskan badan? Anda bisa menjajal layanan spa yang menggiurkan. Atau mungkin ingin mengajak si kecil untuk berenang bersama di kolam renang outdoor yang luas dan excited, bisa!

Bagaimana menurut Anda? Menginap di hotel keluarga ini sudah seperti paket lengkap ya. Menikmati momen bersama si kecil akan jadi lebih menyenangkan tanpa harus meninggalkan pekerjaan. Semoga ulasan tentang rekomendasi hotel murah untuk keluarga di Jakarta ini bisa menjadi solusi perjalanan Anda bersama keluarga.

Tunggu apalagi, rencanakan dari sekarang! Anda juga bisa menggali informasi lebih lengkap dan menarik selanjutnya hanya disini ya https://www.cekaja.com/info/liburan-irit-ini-7-hotel-murah-untuk-keluarga-di-balikpapan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar