BukuWarung: Aplikasi Andalan Terbaik Untuk Pembukuan Keuangan Usaha

Leave a Comment


Dewasa ini, khususnya bagi pemula dalam menjalankan bisnis, ada banyak hal dan masalah yang dialami. Tidak terkecuali masalah pencatatan keuangan. Jangankah bagi pemilik usaha/UKM pemula, bagi yang sudah berpengalamanpun masih banyak yang belum tepat dalam cara pengelolaan atau pencatatan keuangan usaha. Masih merasa ribet dan kebingungan dengan rumitnya mencatat detail-detail keuangan (pemasukan dan pengeluaran) usaha. Masih banyak diantaranya yang melalui semua itu secara manual dan konvensional. Mencatat berlembar-lembar, padahal ada alternatif lain yang lebih ringkas dan  cepat untuk dilakukan. Yaitu pencatatan keuangan secara digital.

Punya bisnis dan ingin memiliki pencatatan keungan dengan baik? Aplikasi BukuWarung adalah aplikasi yang harus anda miliki saat ini. Aplikasi BukuWarung adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu pencatatan keuangan. Keuangan usaha mulai dari jangka terpendek (harian) hingga tahunan dan bisa digunakan mencatat keuanganan sera rapi dan terperinci. Aplikasi ini tersedia untuk android, dan dapat digunakan secara gratis sebagai laporan keuangan dengan mengunduhnya di playstore.


Salah satu dari perkembangan teknologi yang harus diikuti arusnya dan diterapkan untuk bisnis yang anda miliki agar tidak ketinggalan dengan usaha kompetitor. Menjalankan bisnis secara mudah dan kekinian. Tanpa ribet untuk bisnis yang anda jalankan dan bagi pelanggan. Dengan begitu kepuasan pelangganpun juga bisa didapatkan. Dan pelanggan menjadi usaha atau warung kita sebagai tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan. Penggunaan teknologi saat ini memang sangat penting, bisa hemat pengeluaran pula. Dengan aplikasi BukuWarung, itu artinya kita sebagai pemilik usaha bisa menerapkan hemat pengeluaran tanpa harus membeli seperangkat alat tulis untuk mencatat pembukuan pendapatan dan pengeluaran.

Lalu, apa sajakah fitur yang bisa ditemukan diaplikasi BukuWarung ini? Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari aplikasi BukuWarung? Ada Banyak. Banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi BukuWarung yang berkaitan dengan catatan keuangan atau pembukuan harian usaha UKM dalam mencatat penjualan dan transaksi bisnis yang sedang anda geluti.


Dengan aplikasi BukuWarung anda bisa menikmati fitur catat hutang dan piutang, catat penjualan dan pendapatan, catat pemasukan dan pengeluaran. Hingga fitur kirim tagihan hutang melalui SMS atau Whatshapp bisa dilakukan.  Dengan begitu, mudah juga mengetahui siapa saja dari pelanggan yang belum bayar hutang loh. Penting banget kan pembukuan secara digital dalam hal ini? Penasaran? Anda bisa juga mencari banyak info tentang layanan BukuWarung melalui website BukuWarung. Dan perlu diketahui, sudah banyak pemilik usaha yang sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi BukuWarung. Dan dibawah ini adalah sedikit dari banyak review postif dari para penggunanya.


Tidak perlu khawatir tentang keamanan data saat aplikasi BukuWarung, karena data pada aplikasi BukuWarung disimpan secara aman pada server aplikasi BukuWarung.  Data tersimpan secara online 100% dan laporan keuangan bisa dibuat secara otomatis oleh sistem aplikasi. Kemudahan ini memberikan pengalaman terbaik bagi anda untuk mengelola keungan bisnis dan usaha. Data pada aplikasi bisa disimpan kapanpun dan dimana saja. Dengan catatan harus download aplikasi BukuWarung lalu login dengan akun anda. Mudah, Aman dan GRATIS. Yuk download sekarang juga untuk merasakan langsung fiturnya!


Apakah bisa satu aplikasi digunakan untuk banyak bisnis? Tentu bisa dong. Aplikasi ini bisa digunakan untuk lebih dari satu pembukuan atau lebih dari satu usaha. Maupun pembukuan personal atau bisnis dalam satu aplikasi. Dengan begitu, meskipun dapat ter-manawhjemen dalam satu aplikasi, arus kas juga bisa dipisahkan. Salah satu fitur yang membuat saya suka dengan aplikasi ini yaitu fitur pengingat pembayaran hutang pelanggan. SMS atau Whatshapp pengingat hutang yang dikirim kepada pelanggan ini gratis juga ya. Ini salah satu aplikasi kasir terbaik yang ada saat ini. Laporan yang dimuat pada aplikasi juga bisa didownload kemudian dicetak pada kertas mealaui printer. Ayo ganti pembukuan keuangan usaha anda secara digital!


sumber : https://bukuwarung.com/manfaat-aplikasi-pembukuan-toko/

0 komentar:

Post a Comment

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)