RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Tunaiku: Solusi Mudah dan Aman Untuk Pinjaman Online

source : pixabay.com

Perjalanan panjang dalam hitungan berbulan bulan belakangan ini membuat banyak orang memutar otak. Mengeluarkan trik-trik dan jurus untuk bertahan hidup. Beradaptasi demii bertahan hidup ditengah situasi buruk selama waktu pandemi covid-19 terjadi hingga ini. 

Bahkan, salah satu bukti keterpurukan ini didukung oleh temuan data yang saya baca dari katadata.co.id pada laman berita online tanggal 7 juni 2020. Dalam artikel tersebut menyebutkan, melalui ketua kadin (kamar dagang dan industri), bahwa ada 6 juta pekerja dirumahkan dan terkeba PHK akibat pandemi corona. 

Situasi seperti ini menyebabkan banyak orang berupaya untuk melakukan aktivitas demi mendapatkan penghasilan. Tidak hanya para pekerja yang diPHK namun juga banyak masyarakat yang merasakan merosotnya perekonomian. Pendapatakan usaha menurun drastis dan kebebasan untuk beraktivitas terpaksa harus dibatasi. Lagi-lagi untuk menekan angka penyebaran virus covid-19. 

Jiwa-jiwa wirausaha benar-benar ditantang untuk dikeluarkan saat saat-saat ini. Jika diamati banyak disekitar kita yang berwirausaha dengan berjualan macam-macam produk, produk dan jasa yang memang dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. 

Ya, peluang bisis cerah seketika bermunculan diotak saat wabah korona. Dimulai dari bisnis jualan masker dan alat-alat kesehatan, obat dan jamu-jamu untuk menjaga daya tahan tubuh, catering rumahan, camilan, tanaman dan dekorasi rumah dan lain-lain. Bahkan diantaranya juga, produk-produk yang unik mereka jual dan tawarkan. Memang situasi terdesak akan menyulut ide kreatif orang-orang, dan saat ini nyatanya terbukti. 

Dalam situasi yang penuh kesulitan ini rupanya juga dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk berbuat kejahatan. Bukan saya korbannya, tapi saya adalah calon korban. Bagaimana tidak, selama masa pandemi ini terhitung sudah banyak SMS di ponsel saya dari nomor-nomor yang tidak saya kenal. 

source : pixabay.com

SMS atau pesan singkat yang dikirimkan ke ponsel berisikan tawaran-tawaran yang menarik hingga tawaran-tawaran yang berbalut mistis terkait keuangan. Cara cepat menghasilikan duit, jasa dukun penarik rezeki, jasa ritual kaya mendadak ataupun tempale-template kalimat yang berisikan tawaran pinjaman modal usaha dengan pencairan cepat. Bukannya malah membuat saya tertarik justru saya tertawa dan terheran-heran. 

Situasi dan kondisi seperti ini sangat rawan dimanfaatkan oleh oknum-oknum untuk berbuat kejahatan. Bisa-bisa, tanpa dibekali dengan pengetahuan yang cukup akan banyak orang menjadi korban. Tidak hanya pinjaman secara langsung maupun pinjaman online yang prosesnya lebih mudah dan menggiurkan. Ayo waspada pinjaman online ilegal. 

Pengetahuan tentang pinjaman modal yang aman dan cepat sangat dibutuhkan. Hal ini untuk menghindari situasi terpuruk saat ini menjadi lebih terpuruk. Hal-hal yang bisa diiteliti sebagai wujud waspada sebelum melakukan pinjaman online diantaranya: cek izin/tanda sudah terdaftar di OJK, pelajari perhitungan biaya, memahami secara keseluruhan syarat pinjaman, prosedur pencarian yang tidak sulit, dan banyak lainnya. 

Keamanan dan kemudahan pinjaman online ini bisa saya dapatkan dari Tunaiku. Tunaiku adalah salah satu situs pinjaman online yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang karena keamanan dan kemudahannya. Apalagi untuk anda yang saat ini memulai usaha, saya rasa Tunaiku bisa menjadi solusi dalam pendanaan yang bisnis anda butuhkan. Ya, diluar sana sangat banyak situs pinjaman online yang bisa dipilih tetapi tidak semua memiliki kelebihan nyang membuat menarik. Lalu apa saja alasan yang menjadikan Tunaiku sebagai salah satu situs pinjol terbaik (pinjaman oniline terbaik) bagi saya? 


CEPAT CAIR
• Jumlah pinjaman cepat cair: 2-20 juta
• Masa Tenor: minimum tenor 6 bulan dan maksimum tenor 20 bulan
• Bunga pinjaman rendah: 3% - 4%
• Bunga maksimum pertahun (APR): 36% - 48%
• Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540rb
• Contoh penghitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman 10 juta, cicilan perbulan Rp 1.167.960 - Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 - Rp 16.575.654 

MUDAH DAN TANPA JAMINAN / AGUNAN
Pinjaman uang cepat hingga Rp. 20 juta dengan tenor hingga 20 bulan hanya di TUNAIKU!
Mudah, Ringan, dan Aman. Cukup dengan KTP Anda sudah dapat mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan. Tarif dan biaya sangat menarik. Biaya pelunasan lebih awal: Rp. 0,
Biaya keterlambatan dana mudah: Rp. 100.000, dan Bunga keterlambatan: 0,16% per hari 

TRANSAKSI AMAN 
Selain diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), tunaiku juga memberikan rincian pembiayaan yang jujur, pinjaman bunga rendah dan tanpa biaya tersembunyi. Diluncurkan pada 2014, Tunaiku merupakan produk unggulan dari PT. Bank Amar Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Amar Bank merupakan sebuah bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak 1991. Proses kredit pinjaman tanpa agunan berjalan cepat dan mudah karena Tunaiku menggunakan teknologi terkini. Soal keamanan data pengguna juga terjamin. Tunaiku menggunakan teknologi terbaru yaitu metode pengenalan suara pada saat konfirmasi. 

TUNAIKU mengumpulkan dan menyimpan data Pengguna dengan tujuan untuk meningkatkan layanan kami, verifikasi identitas, mencegah penipuan dan meningkatkan nilai kredit (Scoring). 

SYARAT DAFTAR CEPAT DAN MUDAH 
Tunaiku merupakan pinjaman KTA tanpa kartu kredit. KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah pinjaman tanpa jaminan & kartu kredit, artinya kredit tanpa kartu kredit. Cukup sertakan KTP lalu uang akan cair setelah melalui proses persetujuan. 

Untuk bisa menikmati layanan pinjaman online dari Tunaiku sangat mudah dan cepat. Anda bisa juga secara praktis menggunduh aplikasinya melalui playstore. Kemudian, syarat mendaftar yang dibutuhkan yaitu anda memiliki usia 21 tahun keatas, WNI, memiliki rekening bank dan berstatus sebagai pegawai tetap, kontrak maupun swasta bisa mendaftar layanan tunaiku. Terkait caranya sangat mudah, sebagai berikut: 

MUDAH, hanya perlu :
1. Isi formulir pengajuan (15 Menit)
2. Persetujuan (24 Jam)
3. Kontrak (1-3 hari Kerja)
4. Uang langsung cair ke rekening anda :) 

Begitu cepat, aman dan mudah bukan? Ya, sesuai slogannya. TUNAIKU: Pinjaman Online Cepat Cair Dan Mudah. 

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email