RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Inilah 4 Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Beli Asuransi di PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Mulai dari asuransi kesehatan, kemudian juga ada produk asuransi jiwa sampai dengan asuransi kendaraan ditawarkan oleh berbagai macam perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Faktanya memang dalam beberapa tahun terakhir ini pertumbuhan dari perusahaan asuransi memang cukup pesat. Apalagi di dalam negeri, dimana memang ada semakin banyak diantara perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang ini. salah satu diantaranya adalah perusahaan asuransi internasional yang cabangnya juga ada di Indonesia, yaitu PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/id/users/jump1987-17366959/?utm_source=link-attribution&amp;utm_medium=referral&amp;utm_campaign=image&amp;utm_content=5549182" style="user-select: auto;">Martín Alfonso Sierra Ospino</a> dari <a href="https://pixabay.com/id/?utm_source=link-attribution&amp;utm_medium=referral&amp;utm_campaign=image&amp;utm_content=5549182" style="user-select: auto;">Pixabay</a>

Pastinya banyak diantara Anda yang sudah sering mendengar mengenai nama Allianz ini. Mengingat pada dasarnya memang perusahaan tersebut termasuk sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar yang ada di dunia. Sudah berdiri sejak lama bahkan sampai dengan 1 abad lebih. Jika berbicara mengenai proteksi dari asuransi ini sendiri pada dasarnya memang termasuk hal penting yang harus dimiliki oleh siapa saja, apalagi jika seandainya dari segi keuangan Anda juga terbilang mampu. 

Berasuransi sedini mungkin maka nantinya Anda juga akan mendapatkan manfaat perlindungan secara optimal. Ditambah lagi memang dengan membeli asuransi sejak masih muda sebenarnya Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan premi dengan harga yang lebih murah, dibandingkan dengan membeli nanti ketika sudah berusia lanjut dengan banyak resiko kesehatan dan sebagainya. Memilih perusahaan penerbit asuransi hendaknya juga jangan sembarangan jika tidak ingin menyesal. Pilihlah yang sudah menjamin kepercayaan seperti diantaranya adalah PT Asuransi Allianz Life Indonesia ini, mengapa harus Allianz? Berikut ini alasannya: 
  1. Memiliki modal yang kuat, dari segi kekuatan modal perusahaan Allianz ini pada dasarnya tergolong begitu kuat atau sehat. Dengan nilai RBC mencapai lebih dari angka 400, padahal standard yang ditetapkan oleh OJK sendiri adalah sekitar 120, semakin tinggi nilai RBC ini menunjukkan bahwa memang kondisi keuangan atau modalnya baik, sehingga nantinya mampu untuk membayar kewajiban klaim kepada nasabah mereka. Tidak perlu takut nantinya perusahaan tersebut akan mengalami kebangkrutan.
  2. Memiliki track record yang sangatlah baik, perusahaan yang satu ini tak hanya memiliki usia yang cukup tua yaitu lebih dari 1 abad saja, melainkan juga dengan beberapa track record mengagumkan, seperti diantaranya ia pernah mendapatkan peringkat pertama sebagai perusahaan asuransi terbaik di dunia. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab kan, melainkan karena pengelolaan yang baik disertai dengan tingkat kepuasan nasabah yang tinggi. Penghargaan-penghargaan prestisius lainnya juga pernah diraih oleh Allianz. 
  3. Pilihlah produknya lengkap dan juga unggulan, sebagai nasabah maka sudah pasti Anda menginginkan dapatkan produk terbaik bukan, sehingga tak salah jika seandainya lebih selektif dalam pilah-pilih. Namun tidak perlu khawatir, karena nyatanya disini Allianz menawarkan banyak pilihan produk perlindungan dan juga secara lengkap, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
  4. Harga preminya juga terjangkau, ingin produk asuransi yang memberikan perlindungan atau proteksi secara optimal. Namun dengan harga yang murah, maka Allianz ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Bisa dilakukan perbandingan secara langsung antara perusahaan Allianz dan yang lainnya dari segi premi, juga apa saja manfaat yang diberikan. Maka Allianz ini terbilang sebagai salah satu perusahaan yang tawarkan harga premi murah dengan manfaat yang cukup banyak. 
Jadi tidak perlu ragu jika seandainya Anda ingin membeli asuransi dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia apalagi dengan pilihan produk yang begitu beragam. 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar