RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Asuransi Penjamin Hari Tua yang Menyenangkan

Asuransi pensiun adalah sebuah biaya yang dipersiapkan sebagai tabungan di hari tua. Tabungan ini selanjutnya akan digunakan ketika seseorang telah menjalani masa pensiun dari profesi yang dimilikinya, sehingga seseorang tersebut dapat tetap memiliki penghasilan dan dapat memenuhi kebutuhannya meskipun sudah tidak bekerja.


Manfaat Asuransi Dana Pensiun

Terdapat berbagai manfaat memiliki asuransi dana pensiun, yaitu tabungan yang dimiliki dapat tetap aman terjaga, investasi dana yang dimiliki juga dan menguntungkan, kebutuhan hari tua dapat terpenuhi dan terjamin dengan baik, asuransi bisa dialokasikan pada jenis asuransi lain seperti asuransi kesehatan dan tambahan manfaat lain, nafkah pada anggota keluarga tetap mengalir meskipun tidak lagi bekerja, sebagai tabungan warisan untuk diberikan pada anak atau keluarga yang ditinggalkan kelak. Berbagai manfaat ini akan semakin terasa apabila asuransi dipersiapkan sedini mungkin. Apalagi sudah jelas bahwa manfaat dari asuransi ini bukan hanya untuk diri sendiri namun juga keluarga yang dimiliki.

Asuransi Tabungan Hari Tua Taspen Life

Untuk asuransi dana pensiun akan disediakan oleh Taspen Life melalui 2 (dua) produk, yaitu Taspen Dwiguna Sejahtera dan Taspen Smart Save. Taspen Dwiguna Sejahtera adalah produk asuransi dengan jangka waktu 5 tahun yang ditawarkan oleh Taspen Life kepada pelanggannya untuk memberikan perlindungan jiwa. Asuransi ini juga dapat digunakan sebagai persiapan dana tambahan.

Mulai dari produk Taspen Dwiguna Sejahtera ini memiliki beberapa persyaratan, salah satunya usia yaitu berkisar antara 25 sampai dengan 60 tahun. Besaran premi yang harus dibayarkan  terdapat dua pilihan, yaitu Rp. 5.000.000 atau Rp. 10.000.000.  terdapat uang pertanggungan yang diberikan oleh Taspen Life, apabila pelanggan meninggal bukan karena kecelakaan, pelanggan meninggal karena kecelakaan, atau atau akhir kontrak. 

Besaran uang pertanggungan yang dijanjikan pun berbeda. Bagi pelanggan yang meninggal bukan karena kecelakaan, uang pertanggungan yang diberikan sebesar 6 (enam) kali premi dasar dan apabila pelanggan meninggal karena kecelakaan, maka besar uang pertanggungan yang diberikan adalah 12 (dua belas) kali premi dasar yang dibayarkan. Uang pertanggungan akhir kontrak yang diberikan adalah pengembalian premi dan pengembangan dana. Selain asuransi tabungan hari tua, Taspen Life juga menawarkan asuransi pendidikan terbaik yang dapat dipilih.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email