RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Panciku Bukan Panci Biasa, Panciku Aman, ber-Teknologi Jerman

Laki-laki jago masak, adalah salah satu predikat yang ingin saya dapatkan selain menjadi seorang sarjana teknik. Memang keduanya seperti tidak ada korelasinya, bagaimana bisa menempuh Pendidikan dibidang keteknikan teteapi mempunyai cita-cita menjadi seorang yang jago masak. Chef, koki yang handal memasak dan memadukan aneka bumbu dan bahan menjadi sajian yang ‘ah mantap’. Menggoyangkan lidah. 

Cita-cita yang begitu saja hadir dan saya tambatkan tepatnya sejak saya gemar menonton acara kompetisi-kompetisi memasak di televisi. Begitu seru, karena banyak dari mereka baik peserta cowok maupun cewek yang sangat lihai menguasai Teknik memasak dan berhasil menyelesaikan challenge yang diberikan pada setiap episode. 

Saya kira ini juga uji nyali tapi dalam bidang memasak, sebagai tantangan peserta, jika tidak berhasil mengeksekusi dengan baik maka diantara mereka harus rela pulang dan meninggalkan arena kompetisi memasak. Gugur, eliminasi, atau apapun itu sebutannya peserta harus gigit jari pulang dan memupuskan harapannya untuk menggondol hadiah utama yang tentu begitu menggiurkan diakhir kompetisi. 

Bagaiman dengan saya yang ingin jago memasak tapi tidak memiliki background Pendidikan masak-memasak sama sekali? Inilah dia era digital, saya bisa mempelajari itu semua dengan mudah melalui berbagai kanal, dengan internet. Dimulai dari kanal youtube yang menjadi favorit saya, website atau blog, aplikasi resep dan banyak lainnya. Tidak hanya berbagai pedoman memasak yang saya dapatkan dari sumber digital, buku dan majalalah memasak bisa dijadikan pilihan sumber referensi. Pokoknya, semua ini membuat saya merasa tidak kekurangan sumber bacaan dan referensi untuk mendukung aktivitas saya belajar memasak. 

Pun Ketika saya berada pada kondisi seperti sekarang ini, seorang fresh graduate Angkatan corona virus yang memiliki banyak waktu luang di rumah, ini adalah kesempatan. Kesempatan yang banyak untuk mengulik banyak hal tentang Teknik memasak dan cara membuat masakan ini itu. Siapa tau, nanti, inovasi dari masakan atau resep yang saya bikin bisa menjadi masakan khas untuk dikembangkan menjadi sebuah bisnis kuliner. 

Sama, persamaan hobi memasak ini rupanya juga digemari oleh beberapa teman saya yang memiliki banyak waktu senggang di rumah. Mereka mengisi banyak waktu di rumah untuk membuat sebuah resep dan mewujudkannya menjadi sebuah produk bisnis kuliner. Dengan produk bisnis “dimsum dan hainan rice” mereka mencoba membuat resep yang mereka ulik dari beberapa referensi sehingga berhasil menciptakan olahan yang memanjakan lidah. Kali ini, saya juga dipercaya mengambil bagian untuk turut membuat foto produk jualan yang memang menjadi passion saya. 

Hanya dua produk kuliner, Hainan rice dan dimsum? Ya, kami rasa dua jenis produk kuliner ini dahulu yang ingin kami kembangkan terlebih dulu. Barulah Ketika ulikan resep sudah benar-benar kami nilai dengan skor 9 keatas, bisa jadi kami akan menemukan produk-produk kuliner yang akan menjadi produk kuliner jejualan berikutnya. Alasan lain, keterbatasan ini ada pada perlengkapan memasak yang digunakan. Bayangkan saja, dengan perlengkapan memasak yang memadai pastinya akan mendorong semakin inovatif menciptakan produk-produk kuliner yang lebih variatif. 

Panciku Bukan Panci Biasa, Panciku Aman, ber-Teknologi Jerman. Sepertinya kalimat ini akan menjadi sebuah ungkapan yansg diucapkan oleh orang -orang yang hobi memasak dengan panik yang berkwalitas dari debellin. Memang sih beragam merk dan jenis panci bisa ditemukan di pasaran, bebas memilih bukan? Tapi, semakin banyak pilihan yang ada, semakin membuat bingung untuk menentukan jenis panci yang terbaik digunakan. 

Panci, menjadi salah satu dari perkakas dapur yang begitu sering dan banyak digunakan. Seperti banyak ketahui, dengan berbagai variasi ukuran panci bisa digunakan untuk memasak, mengukus ataupun merebus. Dengan begitu panci pastinya akan lebih sering diguanakn di dapur. Semakin sering digunakan, artinya ketahanan (kwalitas) panci juga harus diperhitungkan Ketika membelinya. Hanya dari segi kwalitas? Tentu tidak, kriteria panci yang akan digunakan sehari-hari harus aman, apalagi jangka Panjang untuk Kesehatan banyak orang. 



Kehadiran panci sehat dari Debellin menjadi solusi yang ampuh mengatasi kebingungan dan kekhawatiran jangka Panjang. Menjadi bagaian dari debellin premium cookware, panci ini tentu bukanlaha panci seperti pada umumnya. Kwalitas oke dan modern dengan teknologi Jerman. Dan inilah alasan Debellin adalah produk cookware yang unggul dan layak menjadi pilihan. 

1. LEBIH RINGAN 

Aktivitas di dapur itu harus gesit. Menyelesaikan proses memasak dari step by step kemudian juga cekatan. Pastinya, harus hati-hati ya, karena banyak hal beresiko yang akan sterjadi jika anda tidak berhati-hati. Berlama-lama didapur juga semakin menyenangkan Ketika aktivitas angkat-mengangkat perkakas dapur dapat dilakukan dengan ringan,. Tidak memberi beban berlebih pada lengan, melelahkan, panci debellin berbobot lebih ringan. Karena terbuat dari bahan dasar die cast alumunium. 

2. DESAIN EKLUSIF 

Suka menciptakan kesan dapur yang clean? Ya, produk cookware Debellin memperhatikan kebutuhan akan hal ini. Dapur bersih, tertata rapi dan instagramable juga menjadi sebuah keharusan untuk semua orang yang suka beraktivitas dan berlama-lama di dapur. Desain eklusif dan premium ini sangat memungkinkan anda untuk menyajikan makanan di panci tanpa harus memindahkannya ke piring saji. 

Gagang terbuat dari alumunium dengan lapisan sintesisi bercorak kayu. Selain nyaman digenggaman, kuat dan terlihat cantik. Sebagai alat memasak yang berbahan alumunium, panci Debellin dapat digunakan disemuan jenis pemanas sebagai konduktir universal. Dapat digunakan pada kompor gas, kompor induksi, kompor api, halogen dan infrared karena memiliki tingkat panas yang dapat dihantarkan dengan baik. 

3. MUDAH DI BERSIHKAN 

Serangkaian masakan yang anda masak akan memungkinkan anda mencuci secara berulang-ulang panci. Tetapi dengan produk Debellin, panci akan terasa mudah untuk dibersihkan tanpa perlu mencucui berulang-ulang jika memang tidak begitu harus dicuci ulang. Hanya dengan membersihkannya dengan towel bersih, panci siap digunakan untuk memasakn menu selanjutnya. 

4. MENYIMPAN PANAS LEBIH LAMA 

Bagaimana jika menjadikan panci sebagai tempat sajian? Tidak masalah dan tidak perlu kwatir. Untuk jenis masakan yang dinikmati secara hangat-hangat, panci Debellin dapat menjaga kehangatan masakan. Dibekali dengan teknologi granite coating, dapat menyimpan panas lebih lama dibandingkan dengan panci jenis lain. Tidak tanggung-tanggung kehangatan masakan dapat terjaga hingga 1 jam dalam keadaan tertutup. 

Saaat memasakpun panci Debellin membawa keunggulan. Jika panci lain membutuhkan api yang besar untuk menghasilkan panas, tidak dengan panci dari Debellin. Cukup menggunakan api sedang saja untuk menghasilkan suhu yang panas untuk memasak makanan. Bisa hemat gas/listrik bukan? 

5. HEMAT DAN SEHAT 

Buat anda yang ingin hidup sehat, panci debellin adalah pilihan untuk mendukung gaya hidup sehat anda. Teknologi granit Debellin yang ada, anda bisa memasak tanpa menggunkan minyak jika menggunakan api sedang. Pilihan lainnya, anda bisa menggunakn minyak sehat seperti minyak kanola atau jenis minyak sehat lainnya. 

Menajubkan memang, jika coockware yang dihadirkan debellin dapat mendukung gaya hidup sehat. Dibuktikan dengan bebas zat PFOA. Berdasarkan peraturan dari USEPA (US Environment Protectional Agency), zat PFOA dilarang karena berbahaya (memicu sel kangker) .

6. MASAKAN CEPAT MASAK 

Kok bisa? Bisa dong. Berguna banget Ketika anda memasak daging, daging akan cepat matang dengan desain tutup kaca (tempered glass) yang memiliki celah. Ketahanannyapun dikalim bisa 5x lebih kuat dari tutup panci biasa dan mampu menjaga kebersihan area sekitar kompor dari cipratan cairan maupun minyak. 

Urusan mengolah daging beres! Fungsi Slow cooking bisa diterapkan pada panci debellin. Daging bisa dimasak empuk seperti lezatnya Ketika dimasak dengan alat presto. 

Untuk saya yang hobi memasak, melengkapi koleksi peralatan dapur dengan produk debellin adalah sebuah impian. Aktifitas memasak menjadi menyenangkan dan situasi dapur dapat bersih terkondisikan dengan desain cookware yang eksklusif dan instagramable. Senangnya bisa memiliki berbagai rangkaian produk debbelin di dapur untuk mendukung hobi memasak sehari-hari bahkan membuat konten memasak untuk diunggah di youtube dan social media lainnya. Yuk lengkapi cookware anda dengan produk-produk premium dari debellin..

Related Posts

Post a Comment