RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

realme narzo 20 Series: Smartphone Wajib Anak Muda, Bikin Aku Makin Gaya

Masa Pandemic akibat corona virus disease, disitulah muncul kebiasaan-kebiasaan baru yang sengaja dilakukan banyak orang. Akhirnya mau-tidak-mau kebiasan tersebut sudah terbiasa dilakukan dan menjadi bagian dari lifestyle (rutinitas. Ya, masa pandemic mengubah lifestlyle banyak orang. Perubahan yang sangat signifikan bagi masyarakat luas. 

Dari setiap peristiwa pasti ada hikmah yang bisa dipetik. Termasuk pada bencana wabah virus yang mendunia ini. Banyak orang yang akhirnya bermunculan melakukan aktivitas atau kebiasaan baru yang bersifat baik, yang mungkin sebelum pandemic terjadi kebiasaan-kebiasaan baik ini masih belum mereka dilakukan. 


Kebiasaan keluar ruangan dengan protocol kesehatan (bawa masker, handsanitizer, dsb), lebih rutin berolahraga, mengisi waktu luang di rumah dengan mengikuti webinar atau aktivitas online yang bermanfaat, menjalani hobi baru, menjalankah usaha/bisnis, hingga Quality time Bersama keluarga bisa didapatkan dengah mudah karena waktu beraktivitas di rumah lebih banyak. Semua kegiatan belajar dan bekerja dilakukan secara daring dari rumah masing-masing, bukankah begitu? 

Ini merupakan bentuk adaptasi karena pandemic menyebabkan ruang gerak kita seperti terbatas. terbatas ruang dan interaksi tatap muka dengan orang lain. Pemerintahpun dari awal juga menganjurkan untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivias diluar ruangan – hingga munculnya kelonggaran kebijakan untuk melakukan aktivitas diluar dengan syarat menerapkan protocol Kesehatan. Bagaimanapun, harapannya dari pandemic ini segera bisa berakhir dan semua kegiatan dan aktivitas bisa berjalan normal sperti sediakala. Yuk, usahakan untuk tetap produktif! 


Teknologi menyebabkan keterbatasan ruang gerak yang ada seperti teratasi. Meskipun tidak benar-benar teratasi. Hampir semua aktivitas dapat dilakukan dari rumah berkat kecanggihan teknologi yang ada saat ini. Belajar, bekerja, berkomunikasi hingga berbelanja bisa dari rumah dengan perantara gadget yanag ada. Dari sini juga, semua lapisan masyrakat seakan dituntut untuk mempelajari kecanggihan teknologi yang ada saat ini karena manfaatnya. Benar-benar manfaat teknologi yang begitu terasa membantu saat ini sehingga membuat kita tetap produktif meski belajar dan bekerja di rumah.

Kepemilikan gawai yang mumpuni saat ini sudah menjadi tuntutan juga. Smartphone, Sebagai media atau alat yang digunakan tidak hanya untuk berkomunikasi, tapi juga menjalankan tugas, bekerja hingga aktivitas belajar dan sarana menghibur diri. Pun dengan aplikasi produktivitas dan multimedia yang dikembangkan oleh developer yang jumlahnya beragam begitu memanjakan. Tentu, yang dibutuhkan adalah smartphone dengan spesifikasi mumpuni sehingga memungkinkan untuk aktivitas multitasking. Jika tidak, gejala-gejala yang membuat kesal (lemot. Tiba-tiba crash/hang) tak terjadi pada smartphone. 


Kedatangan realme narzo 20 Series adalah jawaban akan kebutuhan smartphone yang mumpuni dengan spesifikasi dan harga terbaik dikelasnya. Smartphone yang menjadi Favoritnya Anak Muda. Seperti Kiki, keponakan laki-laki saya yang beberapa waktu lalu rela menabung setiap harinya dengan nominal 15 ribu rupiah dari uang saku untuk sebuah smartphone RAM 3 GB. 


Smartphone yang akan ia gunakan untuk menunjang gaya hidup anak muda, tapi juga bisa digunakan untuk mendukung aktivitas kesukaannya bermain game. Agaknya harus tricky bagi saya untuk memberi rekomendasi jenis smartphone yang bisa ia beli. Jujur, datangnya realme narzo 20 series yang memperkenalkan diri dengan banderol harga 2-3 jutaan ini membuat saya lebih mudah untuk menentukan pilihan. Selain harganya yang sesuai dengan budget yang direncanakan, spesifikasinya teruji mendukung aktivitas gaming. 

Apalagi untuk anak muda, kriteria smartphone pilihan tidak hanya jatuh pada smarthone yang memiliki spesifikasi mumpuni, tapi juga sisi desain menjadi pertimbangan penting. Bagaimana tidak, smartphone dengan desain yang keren tentu akan menunjang lifestyle dan penampilan bagi penggunanya. Dengan realme narzo 20 series, kaum muda seperti kita akan memiliki gaya hidup baru dengan dukungan trensetting technologi. Smartphone berteknologi tinggi serta dukungan produk AIot dari realme membuat kita menjadi keren dan trendy. 


Oh iya, sebelum mengulas 2 series smartphone yang anak muda banget dari realme, kalian harus mengetahui bahwa besok akan ada event realme 11.11 Salebration. Tidak hanya smartphone realme narzo 20 Series, ada produk realme lain seperti realme Buds Air Pro, realme Watch S, dan Sejumlah Produk AIoT Lainnya di realme 11.11 Salebration. Bagaimana spesifikasi dari masing-masing produk realme yang menjadi Tech Trensetter bertajuk Lep To The Next Gen tersebut? Simak ulasan berikut ini.


Membawa slogan ‘Boost The Power’, Realme Narzo 20 Pro hadir sebagai pilihan terbaik untuk gaming. Best Value for Money Smartphone for Gaming in 3 million. Dengan harga 3 jutaan saja, siapa saja bisa mendapatkan smartphone yang memperkenalkan diri sebagai smartphone gaming harga merakyat. 

Meskipun dengan harga terjangkau, smartphone besutan realme ini bisa diandalkan oleh para gamer muda karena memiliki prosesor MediaTek Helio G95 terbaik disegmennya. Apalagi baterai jumbo 4500mAH yang support pengisian daya cepat yang dinamai dengan 65W SuperDart Charge. Seberapa cepat pengisian daya? Super cepat sekaligus menjaga suhu smartphone tetap dingin. Hanya membutuhkan waktu  3 menit sudah terisi 14%, 38 menit untuk mengisi baterai secara penuh 100%. 


Saya kira, install dan memainkan beragam games bisa dijalankan dengan lancar karena realme narzo 20 series didukung dengan refresh rate layar 90Hz Ultra Smooth Display.

Tidak luput dari fitur yang menjadi incaran, ada kamera utama 48MP dan kamera depan yang tidak kalah mentereng dengan resolusi 16MP dan lengkap dengan aperture yang bisa menghasilkan foto bokeh yang ciamik. Fitur yang disematkan pada bagian kamera juga beragam. Superwide, makro, B&W portrait. Secara keseluruhan spesifikasi realme narzo 20 Pro yang belum saya sebutkan diatas, bisa dilihat pada tabel dibawah ini.


Jadi pada pagelaran event realme 11.11 Salebration (BESOK) seluruh produk teknologi trendi yang saya sebutkan diatas akan diluncurkan. Tepat pada pukul 00.00 WIB seluruh realme official store termasuk realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Akulaku akan menyajikan produk-produk yang akan menggugah hati para anak muda ini. Untuk informasi lebih lanjut produk Leap to Next Gen, silakan kunjungi atau tandai produk yang ingin teman-teman beli seperti informasi yang ada pada tabel dibawah ini:


 

Model

 

Harga

Jadwal dan Platform Pre-Order/Flash Sale

Bonus

realme narzo 20 Pro

8GB+128GB

Rp 3.399.000

Rp 3.199.000

11 November pada 11.11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Akulaku

·       GRATIS realme Buds Wireless untuk 1000 pembeli pertama

·       GRATIS Telkomsel starter kit

·       Tambahan voucher senilai 100ribu

realme narzo 20

4GB+64GB

Rp 2.199.000

Rp 1.999.000

11 November pada 11.11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Shopee, Akulaku

·       GRATIS Telkomsel starter kit

realme Watch S

Rp 1.299.000

Rp 999.000

11 November pada 11.11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Shopee, Akulaku

-

realme Buds Air Pro

Rp 1.299.000

Rp 999.000

11 November pada 11.11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Shopee, Akulaku

-

realme M1 Sonic Toothbrush

Rp 599.000

Rp 399.000

11 November pada 11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Akulaku

-

realme N1 Sonic Toothbrush

Rp 199.000

Rp 149.000

11 November pada 11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Akulaku

-

realme Smart Cam 360°

Rp 699.000

Rp 499.000

11 November pada 11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Akulaku

-

realme Power Bank 2i

Rp 249.000

Rp 199.000

11 November pada 11 Salebration pukul 00:00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Akulaku

-


Sebagai festival belanja online seru yang dibawa oleh realme, 11.11 Salebration dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global dengan realme narzo 20 Series, produk AIoT, dan lainnya. realme 11.11 Salebration adalahnya hari besarnya realme untuk seluruh realme fans agar bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Omong-omong series smartphone yang akan diluncurkan untuk anak muda, ada realme narzo 20 pro dan realme narzo. Keduanya memiliki sepsifikasi dan banderol harga yang berbeda tentunya. Dimana keduanya adalah Best Value for Money untuk sebuah smartphone gaming dikelas harga masing-masing. Dan kalian bisa memilih sesuai dengan spesifikasi dan budget yang kalian inginkan. Perbedaan spesikasi antara realme narzo dan realme narzo pro yang bisa dijadikan sebagai highlight yaitu sebagai berikut: 


Pastinya realme narzo 20 Pro menjadi Best Value for Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 3 Jutaan dengan 65W SuperDart Charge, prosesor gaming MediaTek Helio G95, dan 90Hz Ultra Smooth Display. Sementara itu, realme narzo 20 akan menjadi Best Value for Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 Jutaan dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6000mAh dan 48MP AI Quad Camera.



Gaya hidup sehat akan terpantau dengan baik dengan realme watch S dari realme. realme Watch S menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix, yang merupakan sensor pengukuran detak jantung dengan presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan. Pengukuran jumlah detak jantung pengguna yang dihasilkan cepat dan tepat.


Tidak perlu khawatir terhadap masa pakai pastinya, karena realme watch S dibekali dengan Layar Sentuh dengan Auto Brightness dan Masa Pakai Baterai 15 Hari. The Most Trendy Health Assistant di 11.11 Salebration yang harus kalian dapatkan juga dari realme. Pada event 11.11 Salebration, produk ini hadir dengan harga spesial Rp 999.000.


Buat kalian yang suka mendengarkan musik, sungguh iniu akan menjadi godaan. Best Premium Active Noise Cancellation di 11.11 lagi-lagi bisa kalian dapatkan dengan harga istimewa. Dengan harga Rp 1 Jutaan. realme Buds Air Pro akan menjadi the Best Noise Cancellation di segmen harga Rp 1 juta, dengan memberikan fitur serupa TWS terkemuka lainnya di harga Rp 3 jutaan ke atas. 


Apalagi daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga 25 jam semakin susah dikalahkan dengan adanya fitur fast charging. Hanya diperlukan 10 menit untuk mengisi perangkat audio ini dan realme Buds Air Pro kembali bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam. Hanya diperlukan 10 menit untuk mengisi perangkat realme Buds Air Pro untuk kemudian bisa kembali digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam.


Bisa menjalankan fungsi dengan baik, realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° untuk memberikan keamanan menyeluruh. Kelebihan lain yang dibawa yaitu Tetap berwarna di Kondisi Minim Cahaya dengan AI Motion Detection Monitor. 


Wah, ini sangat berguna untuk menghasilkan kualitas gambar yang jelas. Fitur Voice Talkback & 360 Vision Mampu Proteksi Keamanan 24/7 juga ada loh pada realme smart cam 360° dari realme.
 
realme Power Bank 2i ini merupakan produk realme Power Bank terbaru yang menghadirkan kapasitas 10.000mAh. Didesain khusus untuk masa kini tentu powerbank yang satu ini juga aman untuk dibawa ke dalam pesawat.



realme Power Bank 2i memiliki 12W Two-Way Quick Charge dan 14 Layer Circuit Protection untuk memberikan keamanan pengguna. Sedangkan dari segi port input, realme Power Bank 2i memiliki dua port input: USB-C dan Micro USB.

Ini bukan sikat gigi biasa. Salah satu produk yang bakal dipasrkan besok realme 11.11 Salebration ini sangat inovatif. Bagimana tidak, baik realme M1 Sonic Toothbrush maupun realme N1 Sonic Toothbrush merupak sikat gigi elektrik dari hasil inovasi realme. Sikat gigi elektrik pertama dari realme yang dilengkapi dengan mesin sonik sehingga dapat membersihkan mulut secara efektif.


Sekali lagi, Untuk mendapatkan keuntungan extra, potongan diskon dan free item yang ditawarkan jangan sampai dilewatkan. Voucher belanja senilai total Rp 1 Juta juga bisa kalian dapatkan. Dapatkan Seluruh Produk Leap to Next Gen di realme 11.11 Salebration dengan Diskon 50%. Event realme 11.11 Salebration ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dengan realme narzo 20 Series, sejumlah perangkat AIoT, dll. Wah, keren banget ya realme..

Pasang reminder mulai sekarang. Jangan lupa, realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro adalah produk utama yang akan ready stock pada realme 11.11 Salebration sebagai Best Value for Money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp 2 dan 3 Jutaan. Kali ini hanya bisa dibeli online ya. Apalagi ini juga kesempatan buat kalian untuk bisa mendapatkan Diskon hingga 50%. Pada realme 11.11 Salebration pihak realme juga berani memberi jaminan bahwa stok realme narzo 20 Series banyak dan tersedia untuk Penuhi Permintaan Gamer Muda. Real stock, real price, real services, dan real surprises! Yuk, Rasakan jadi anak muda dengan gaya hidup baru dengan produk AIoT terbaru dari realme.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email