RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

3 Tips Memilih Matras Untuk Olahraga Di Rumah

Saat ini, saat pandemi covid-19 kesadaran akan kesehatan tidak dipungkiri semakin nyata. Tidak hanya terhadap virus, tapi juga lainnya yang dapat menganggu kesehatan. Rawan sekali bukan, ketika aktivitas serba terbatas, semua aktivitas dilakukan secara daring dan berada di rumah. Hal ini menyebabkan minimnya gerakan aktiff berpindah tempat yang bisa dibilang menyehatkan. Aktivitas berjalan, naik-turun tangga dan sebagainya. Dengan begitu apakah Anda ketika di rumah menyempatkan diri untuk berolahraga? Ya, harus.

Begitu juga dengan saya yang beraktivitas di rumah hingga saat ini, kesadaran akan kebugaran badan sangat besar. Melakukan kativitas olahraga ringan di rumah. Berkat aktivitas di rumah ini menjadikan saja menyempatkan untuk membeli perlatan olahraga ringan. Harapannya saya bisa berolahraga dengan rutin di rumah.

Salah satunya yaitu matras. Matras adalah salah satu kebutuhan mengenai perlatan olahraga yang banyak dibutuhkan saat ini. Mungkin Anda juga sedang membutuhkan referensi memilih matras yang tepat digunakan untuk berolahraga di rumah? Saya punya rekomendasi tumble mats for home.

Tepat dalam memilih matras yang awet adalah suatu bonus tersendiri. Karena dalam jangka panjang, Anda bisa menghemat pengeluaran. Bayangkan saja, jika membeli matras kemudian dalam pemakaian beberapa kali (waktu jangka pendek) matras tiba-tiba rusak. Atau masalah lain yang dihadapi, pilihan matras yang sudah dipilih tidak cocok. Masalah seperti ini akan berujuing pada kekesalan karena merasa salah pilih matras. Semakin kesal lagi jika mengingat harga matras yang dikeluarkan untuk membelinya terbilang tidak murah. Wah, pasti menyesal banget.

Soal keamanan pada matras perlu dipahami. Matras yang kurang sesuai dengan kebutuhan aktivitas olahraga yang Anda lakukan akan berdampak buruk dalam segi keamanan. Cidera ringan hingga berat akan dialami. Jika demikian tidak menutup kemungkinan membawa dampak psikis bagi pemakaianya, adapun masalah besar yang akan dialami yaitu merasa dibayang-bayangin oleh kekhawatiran dan ketakutan melakukan olahraga yang berhubungan dengan penggunaan alas olahraga alias matras.

Dari hal ini, setidaknya Anda harus memahami terlebih dahulu faktor apa saja yang perlu diperhatikan ketikan akan membeli sebuah matras olahraga. Bukan hanya sekadar matras. Matras dengan banderol mahal tidak selalu adalah pilihan terbaik. Lalu, hal apa saja yang perlu diperhatikan ketika membeli sebuah matras?
  • Pilih matras sesuai budget
Menjadi urutan pertama yang, pilih sesuai dengan budget. Tentu, paham “matras yang berkwalitas adalah matras yang mahal” tidak bisa diikuti oleh banyak orang dengan alasan budget masing-masing yang berbeda. Dengan menentukan budget, Anda bisa memilih matras berkwalitas yang berada pada rentang harga yang dimampu. Menurut saya pribadi, matras yang dibeli harus sesuai dengan budget, bukan karena gengsi atau ingin memiliki matras dengan harga tinggi tapi bukan dari uang dompet pribadi.
  • Pilih matras sesuai kebutuhan
Variasi matras berdarakan kebutuhan itu cukup bervariasi. Hal ini disesuaikan dengan aktivitas olahraga yang Anda jalani. Sebut saja variasi ketebalan. Ada yang berisi busa maupun udara. Ketebalan ini dipilih berdasarkan kebutuhan saja, atau Anda bisa juga membaca banyak refernsis mengenai kebutuhan ketebalan matras dari berbagai sumber yang terpercaya. Matras yang lebih tebal akan cocok dengan aktivitas olahraga yang menuntut gerakan cepat sedangkan matras dengan ketebalan tips adalah kebutuhan matras pada olahraga jenis minim gerakan aktif dan gerakan cepat. Matras yoga, matras olahraga beladiri dan matras senam lantai memiliki ketebalan yang direkomendasikan berbeda-beda ya.
  • Pilih matras fleksibel
Tidak dipungkiri masalah fleksibilitas terkadang juga terpikirkan. Untuk Anda yang memiliki ruangan terbatas atau luasan rumah yang terbatas, memilih matras angin lebih menarik dibandingkan matras busa. Karena dengan matras angin bisa terasa lebih fleksibel untuk matras ketika sedang tidak digunakan, bisa dikempes kemudian disimpan. Matras angin yang kesannya lebih modern ini juga memiliki beberapa keunggulan loh. Oleh karennya, saya juga lebih memilih matras angin dibandingkan matras busa. Matras angin olahraga memiliki kelebihan antara lain : rata-rata harganya lebih murah, dapat disimpan yaitu dengan dikempeskan ketiak tidak dipakai, mudah dibersihkan dan tentunya mobilitas dapat didukung karena matras jenis ini bisa dibawa dan dipindah kemana-mana dengan mudah.
Sebagai pemasok matras terbesar di tingkat dunia, tumble mat adalah kepercayaan bagi banyak orang. Ini tentu bisa menjadi pilihan karena kwalitasnya terbukti secara internasional. Dengan matras atau tumble mat -nya maka dikenal sebagai produk matras yang telah dibuktikan oleh kwalitas dan tingkat keamanan yang memuaskan. Selain itu, keawetan dari matras tumble mat juga menjadi faktor daya tarik yang sangat dominan karena dapat digunakan dalam jangka pemakaian lama (tahan lama) dan juga aman yang dibuktikan dengan ratusan pengujian produk. Berbagai ukuran dan variasi pilihan dari matras angin ini bisa Anda lihat melalui tautan berikut ini p3 air tumble mat.

Sudah dilihat? Apakah diantaranya sedang Anda incar untuk dimilki? Karena tumble mat adalah pemasok magtras angin berkualitas di seluruh dunia, tentu Anda bisa juga memesannya sekarang.
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment

Follow by Email