RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Sering Mengalami Alergi Debu? QUIXX Dulu, Baru Pakai Masker

Masker adalah penutup hidung wajib yang harus kami gunakan di rumah ketika melakukan aktivitas bersih-bersih rumah. Tidak hanya waktu sekarang, namun kebiasaan wajib memakai masker ini sudah berlangsung sejak lama. Kebiasaan yang kami lakukan agar terhindar dari debu saat aktivitas bersih-bersih rumah dilakukan. Saya dan mbak (kakak perempuan) agaknya seperti musuhan dengan debu-debu yang menempel bahkan beterbangan yang ada di sekitar. Saat bersih-bersih, beberes rumah, menyapu ataupun sekadar mengelap perabotan rumah.

Jika tidak demikian, tanpa masker, dampak berkepanjangan seperti bersin, hidung terasa gatal-gatal hingga kepala pusing rentan kami alami. Meski sama-sama alergi dengan debu, rupanya saya sedikit lebih beruntung karena tingkat alergi debu yang saya alami tidak separah yang kakak saya alami. Saat bersih-bersih rumah, sekalipun ia sudah mengenakan masker yang sedemikian rapat dibuat, saya ketahui ia masih saja sering kecolongan dengan debu dan akibatnya pasti bersin, pusing hingga flu hebat akan dialaminya. Ya, dari aktivitas bersih-bersih rumah ini partikel debu mudah beterbangan kemudian terhirup atau menempel pada kulit.


Apakah Anda salah satunya yang mengalami alergi debu? Untuk mengenali lebih jauh dengan apa yang Anda alami saat ini, Anda perlu mengetahui beberapa gejala alergi debu yang muncul dan paling umum dialami sebagai berikut, antara lain : Bersin, hidung terasa gatal, hidung berair/tersumbat, mata berair, batuk, sesak napas. Keluhan-keluhan ini terjadi secara sering dan berulang-ulang.

Oh iya, alergi debu ini tidak hanya menyerang indera penciuman saja namun juga mata seperti yang saya alami hingga sekarang. Sebuah alasan juga, seringnya saya membawa obat tetes mata sebagai pereda mata merah ketika saya beraktivitas di luar ruangan, terutama saat berkendara. Sungguh, begitu menyiksanya bila seseorang mengalami alergi debu seperti yang saya alami ini. Karena seringnya mata merah ini, kerapnya ketika bertemu dengan orang lain disangka saya sedang mengantuk atau mata merah karena habis menangis.Penyebab alergi ini tidak hanya diakibatkan oleh debu semata, namun debu dari aktivitas bersih-bersih rumah mungkin saja menempel bersamaan dengan jamur, bulu hewan peliharaan, dan serangga. Sebut saja kecoa, dimana pada orang tertentu alergi bisa saja diakibatkan oleh kencing, air liur dan bagian tubuh kecoa hanya dengan kesensitifan-nya ketika mereka berada di lingkungan yang terdapat hewan kecoa.

Apakah alergi debu bisa disembuhkan? Cara yang efektif dan bisa dilakukan yaitu dengan menghindari zat alergen (penyebab alergi) sebisa mungkin. Menggunakan kain penutup atau masker saat beraktivitas jika aktivitas yang Anda jalani rentan berhadapan dengan debu. Seperti yang Anda ketahui, sekalipun kita rajin dan rutin membersihkan dan menutup perkakas di rumah, debu dengan mudahnya menempel dimana saja.


Mencegah lebih baik daripada mengobati. Selain masker, QUIXX Nasal Protection bagi saya adalah kebutuhan dalam kaitan sebagai pencegahan alergi debu. Bentuk QUIXX Nasal protection sendiri merupakan serbuk (powder) yang disemprotkan ke hidung (nasal spray) dan memiliki guna menjadi penghalang debu yang membawa alergen. Alergen sendiri bisa diartikan sebagai pemicu alergi, bisa berupa serbuk sari, jamur, polusi, tungau, beberapa jenis makanan, ataupun obat-obatan tertentu.

Kemasannya yang praktis bisa mudah saya bawa ketika bepergian. Dari kemasan luar seperti obat tete mata dengan berat hanya 800 mg. Meskipun terlihat ringkas dan mungil, satu botol QUIXX Nasal Protection bisa digunakan hingga 200 kali semprot loh atau bisa Anda gunakan selama kisaran 40-50 hari per 1 botol mungilnya jika Anda menggunakannya 2x dalam sehari.

Memiliki tagline “Daily Defense, EXTRA PROTECTION”, QUIXX Nasal Protection dalam khasiatnya yaitu melindungi dan dapat melawan alergen yang bercampur dengan udara, melapisi dan melindungi bagian dalam hidung serta meredakan gejala hidung berair, tersumbat dan bersin-bersin. Jenis spray hidung yang saya gunakan ini juga telah teruji klinis aktif bekerja dalam 2 menit. Jadi saya merasa ini sebuah khasiat yang cepat saat mengalami keluhan tersebut. #QUIXXNasalProtection #DailyDefenseExtraProtection


Oh iya, mungkin Anda masih bingung ya, bagaimana cara pemakaian QUIXX Nasal Protection yang berbentuk semprotan (tapi) serbuk ini? Ya karena, QUIXX Nasal Protection menjadi produk nasal spray pertama berbentuk powder yang ada di Indonesia. Semprot – Melapisi & Melindungi – Membantu mengatasi Alergi rhinitis. Alergi rhinitis, sebuah peradangan yang terjadi pada rongga hidung akibat reaksi alergi. Gejala yang Anda rasakan diantaranya bersin-bersin, hidung gatal hingga tersumbat kemudian juga dapat menyebabkan mata merah dan berair, ruam pada kulit, serta sakit pada tenggorokan. Berikut ini cara pemakaian QUIXX Nasal Protection untuk proteksi masuknya alergen pada hidung Anda.


Jika Anda mengalami gejala rhinitis, Anda bisa menyemprotkan QUIXX Nasal Protection sebanyak 2-3 kali sehari untuk membentuk proteksi yang efektif sebagai penghalang alergen. Dengan alasan QUIXX Nasal Protection ini dapat bertahan dalam 6-8 jam setiap semprot penggunaan. Selebihnya bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan karena tingkat penggunaan dipengaruhi oleh jarak jauh-dekatnya sumber alergen, jumlah serbuk sari, dan tingkat keparahan penderita.

Bagaimana dari serbuk QUIXX Nasal Protection bisa menjadi tameng untuk mencegah alergen menempel pada membran hidung? Serbuk yang disemprotkan ke hidung ini akan berubah menjadi gel sehingga mencegah terjadinya degranulasi sel mastosit serta pelepasan IgE dan histamin (mencegah gejala alergi rhinitis ringan-sedang). Meskipun berubah menjadi gel dalam hidung namun ini tidak menimbulkan rasa tidak nyaman dalam hidung seperti yang (mungkin) Anda pikirkan seketika.

Untuk memperoleh manfaat dari pemakaian QUIXX Nasal Protection, tentu pemakaian harus dilakukan sebelum Anda bersentuhan dengan alergen. Petunjuk pemakaian ini bisa juga Anda temukan pada kotak kemasan, juga lembar petunjuk yang ada didalam kemasan pembelian produk QUIXX Nasal Protection. Bukan hanya soal kepraktisan dan manfaat yang bisa saya peroleh untuk antisipasi alergi debu yang saya alami, satu botol QUIXX Nasal Protection bisa saya gunakan hingga 200 kali semprot.

Berikut cara penggunaan QUIIX yang dapat Anda terapkan, yaitu dengan membiarkan beberapa saat (sekitar 30 menit) setelah penyemprotan hingga Anda merasakan gejala yang mereda – hembuskan nafas – lakukan penyemprotan QUIXX Nasal Protection kembali. Dengan demikian harapannya kinerja lapisan QUIXX Nasal Protection yang terbentuk dapat bekerja dengan efektif.

Produk perawatan pencegahan alergi pada hidung ini saya dapatkan di TOKOPEDIA dengan harga Rp. 93.750,- (kebetulan waktu itu dapat harga promo + masker). Namun Anda juga bisa membelinya di E-Commerce dan apotek modern atau toko obat terdekat (terutama kota besar) dengan kisaran harga Rp.120.000,- . Anda bisa membeli QUIXX Nasal Protection di Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, Apotek Roxy. Jika Anda ingin mendapatkannya dengan harga promo, Anda bisa membelinya dengan mudah secara online melalui tokopedia melalui Official Store Menarini. Atau bisa langsung melalui Oļ¬ƒcial Store Menarini di Tokopedia.

Karena tidak mengandung obat apapun maka QUIXX Nasal Protection (KEMENKES RI AKL 20704917329). QUIXX Nasal Protection yang notabene diproduksi oleh Nasaleze UK ini juga telah dipatenkan di seluruh dunia loh. Di Indonesia sendiri produk QUIXX Nasal Protection resmi diimpor dan didistribusikan oleh PT. Transfarma Medica Indah, Jakarta

Dapat digunakan untuk anak-anak (diatas 2 tahun), dewasa, workaholic, penggiat olahraga hingga ibu hamil dan menyusui. Tidak perlu khawatir juga dengan efek kantuk, QUIXX Nasal Protection tentunya memiliki profil keamanan yang baik dan tidak memberi efek kantuk (tidak mengandung zat aktif). Lain daripada itu, tanpa efek samping namun subyektif kepada masing-masing pengguna. QUIXX Nasal Protection dibuat dari bahan-bahan natural dari tanaman hypercellulose powder, peppermint. Itulah makanya sensasi yang saya rasakan memang ada semriwing dingin mintnya. Nafas menjadi lega dan terasa segar.


Situasi pandemi yang kita lalui hingga saat ini rupanya juga mendatangkan sebuah kebiasaan baik untuk kita semua khususnya soal menjaga kesehatan. Membiasakan cuci tangan, memakai masker pada setiap kondisi yang mana bagi sebagian orang sebelum pandemi, memakai masker adalah sesuatu yang tidak akan mereka kenakan jika mereka merasa “tidak butuh-butuh amat”.

Namun sekarang dan masa mendatang usai pandemi ini berakhir, kesadaran untuk memakai masker tentu menjadi meningkat. Suatu fakta yang harus diketahui banyak orang bahwa, biang penyakit bisa menyebar melalui udara yang dihirup sehari-hari. Gejala yang dialami juga beragam, mulai dari gejala penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas) seperti alergi, batuk, bersin, hidung berair, sakit tenggorokan dan yang membuat mengerikan pada fase berat bisa menjadi cikal bakal penyakit yang lebih serius seperti bronchikitis dan penyakit paru-paru.


Menemukan produk yang bisa menjadi penolong setiap saat adalah sebuah kegembiraan untuk saya. Dari persoalan alergi debu yang seringkali membuat saya geleng-geleng kepala saat saya tiba-tiba mengalaminya, kini bisa lebih menjadi siap siaga. Kapanpun dan dimana saja. Saya pun bisa produktif menjalani segala macam aktivitas sehari-hari yang notabene debu selalu berada di lingkungan sekitar. Saya yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu dan bekerja di rumah sebagai freelancer sejak wisuda beberapa bulan yang lalu. Selain itu botol kecil ajaib ini, bisa saya bawa kemana-mana saat traveling. Punya keluhan yang sama dengan alergi debu? Percayakan QUIXX nasal protection untuk mengatasinya. “QUIXX Dulu, Baru Pakai Masker”.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment