RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Jadwal Pertandingan Yang Akan Dilalui Persib Di Liga 1

Kompetisi sepakbola yakni Liga 1 merupakan salah satu acara kompetisi bola yang dikendalikan penuh oleh PT. Liga Indonesia Baru selaku penggerak kompetisi bola ini. Setelah sebelumnya melansgungkan kompetisi Liga 1 seri 1, kini PT. LIB kembali menyelenggarakan lanjutannya yakni seri II Liga 1 Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui bahwan jumlah tim yang berhasil masuk dan bisa berkompetisi dalam ajang seri II Liga 1 ini berjumlah total 18 tim sepakbola besar di Indonesia. Untuk tempat pertandingan sendiri nantinya semua kegiatan pertandingan akan berlangsung di stadion-stadion yang berada di daerah Jawa Tengah dan juga Yogyakarta.

Nantinya setiap tim yang ada dalam klasemen akan bertanding sebanyak 5 kali pertandingan selama seri ini berlangsung. Diantara 18 tim yang masuk kedalam kualifikasi seri II Liga 1 ini salah satunya diisi oleh klub sepakbola kebanggan warga Bandung yakni Persib Bandung. Klub yang dilatih oleh Robert Rene Alberts ini kedepannya akan bersiap berhadapan dengan lawan yang cukup berat.

Menurut hasil liga 1 hari ini, kedepannya pada pertandingan pertama Persib akan langsung berhadapan dengan tim asal Solo yakni Bhayangkara FC yang akan berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2021 jika tidak ada suatu hambatan yang terjadi. Nantinya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Moech. Soebroto, Magelang.

source : www.europlan-online.de

Seperti yang sudah diketahui bahwa Bhayangkara FC merupakan salah satu rival yang cukup berat. Pasalnya pada gelaran Liga 1 seri I lalu Bhayangkara FC menunjukan performa yang begitu garang. Klub yang memiliki julukan The Guardian ini berhasil memenangkan 5 pertandingan dari total 6 pertandingan yang dijalani dengan 1 kali seri.

Berdasarkan perolehan yang telah didapatkan tersebut berhasil membuat Bhayangkara FC menduduki puncak klasemen dengan total perolehan skor 16 poin. Sedangkan Persib Bandung harus menerima berada di peringkat kelima dari klasemen dengan total perolehan skor sebesar 10 poin dari 6 pertandingan yang dijalani.

Menurut jadwal pertandingan yang sudah dikeluarkan nantinya setelah selesai berhadapan dengan Bhayangkara FC, Persib akan lansgung bertanding melawan PS Sleman di laga pekan kedelapan atau laga kedua dalam seri II Liga 1. Kemudian setelahnya Persib akan melanjutkan pertandingan dengan melawan PSIS Semarang pada tanggal 26 Oktober 2021.

Pertandingan antara Persib melawan PSIS Semarang akan menjadi pertandingan ketiga Pesib dalam laga seri II Liga 1. Selanjutnya pada pertandingan keempat Persib akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada tanggal 30 Oktober 2021. Kemudian pada pertandingan terakhir akan ditutup dengan pertemuan antara Persib melawan Persela Lamongan yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2021.

Jika melihat dari jadwal pertandingan yang akan dijalani oleh tim yang memiliki julukan Maung Bandung ini, tentunya bukan hal yang mudah untuk memperoleh kemenangan. Pasalnya kelima tim yang akan dihadapi Persib Bandung juga merupakan tim-tim besar, tentunya dibutuhkan persiapan yang matang.

Nantinya setiap pertandingan yang dijalani akan mempengaruhi total perolehan poin dan juga tingkat klasemen Pesib Bandung dalam ajang Liga 1. Albert Robert selaku pelatih Persib pun sudah gencar mempersiapkan segala yang harus dilakukan saat akan menghadapi tim-tim lawan tersebut.

Kita doakan saja semoga kedepannya selama acara berlangsung tidak ada hambatan yang berarti agar pelaksaan kompetisi ini tetap dapat berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan oleh pihak PT.LIB.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar