RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Lindungi Kulit Saat Liburan, Ada PARASOL Teman Setia Perjalanan

Khawatir kondisi sulit saat liburan adalah suatu hal yang wajar. Kulit akan cenderung lebih sering terpapar sinar matahari dengan aktivitas yang dilakukan saat liburan. Khususnya, aktivitas yang dilakukan outdoor (luar ruangan) seperti menjelajahi berbagai tempat yang menyajikan keindahan alam. Gunung, laut, gurun, danau, kawah dan lain-lain yang memiliki risiko besar untuk kulit terpapar sinar matahari dalam waktu yang tidak singkat. Jika tidak memperhatikan kesehatan kulit ini, penyesalan yang akan didapatkan setelahnya.

Dimulai dari hal yang sering terjadi pada umumnya ketika liburan/travelling: kulit yang terlihat belang, hingga merasakan kulit panas dan kering. Liburan memang menyenangkan, namun tanpa disadari liburan juga bisa menjadi ‘badai’ untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan banyak hal ketika akan melakukan liburan ke suatu tempat. Bagaimana kondisi tempat yang akan dikunjungi, dan barang apa saja yang harus kita bawa.

Pantai adalah tujuan wisata yang saya gemari. Oleh karenanya sunscreen adalah barang wajib yang harus saya bawa. Pengalaman yang ‘menyeramkan’ juga pernah saya alami sebelum saya mengenal tentang perlindungan kulit saat liburan. Pernah, pasca liburan saya merasakan kulit kering dan terbakar atau dalam istilah kesehatan disebutkan sebagai sunburn. Kulit mengelupas, kemerahan dan terasa sakit.

Sejak hal ini saya alami untuk yang pertama kali, akhirnya membawa saya menjadi lebih peduli mengenai kesehatan kulit dan bagaimana agar saya tidak mengalami hal yang sama untuk kedua kalinya. Saya selalu membawa sunscreen sebagai perlindungan kulit. Tidak hanya ketika liburan, namun juga saat beraktifitas diluar ruangan. Lindungi kulit saat liburan, Ada PARASOL teman setia perjalanan.


PARASOL adalah sunscreen yang saya gunakan sebagai perlindungan kulit saat ini. Sunscreen lotion dengan SPF 30 PA++ yang saya gunakan ini bisa melindungi kulit terhadap efek paparan sinar matari terutama UVA dan UVB yang pada umumnya memberikan efek yang menakutkan bagi kulit. Dalam jangka pendek misalnya saja yang sering umumnya orang rasakan pada kulit antara lain : kulit berwarna kemerahan, kulit kusam dan kering bahkan sangat mungkin kemudian hari menimbulkan bintik hitam pada kulit.

Yuk peduli kesehatan kulitmu! Dengan menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas tentu akan membuat kamu bebas beraktifitas seharian tanpa takut efek sinar matahari secara berlebihan. Ya, sinar matahari yang mengandung sinar UVA dan UVB memiliki efek yang buruk bagi kulit jangka pendek maupun efek jangka panjang.

Peranan Sunscreen untuk kulit tidak hanya sebatas melindungu kulit dari sinar matahari, namun banyak hal lainnya seperti mencegah kulit terbakar, mencegah munculnya komedo kulit, menghindari kulit belang (warna kulit tidak merata), hingga efek dalam jangka waktu panjang seperti mencegah penuaan dini hingga risiko kanker kulit.


Menjalankan peranan sebagai lotion perlindungan kulit dari sinar UVA dan UVB, sunscreen PARASOL juga mengandung vitamin E dan aloe vera yang dapat membantu merawat kelembaban kulit. Tidak hanya itu PARASOL dalam jangka panjang sekaligus bisa memperlambat proses penuaan dini. Tidak perlu khawatir jika aktivitas yang kamu lakukan berhubungan dengan air, PARASOL bersifat water resistant.

Tidak hanya sunscreen saja yang rasanya “wajib” dimiliki oleh semua orang dalam rangka menjaga kesehatan kulit dari efek jangka pendek dan panjang sinar matahari. Rupanya saya juga mempercayai perawatan dan perlindungan kulit dari produk-produk yang di produksi oleh PT. Surya Dermato Medica Laboratories selain produk sunscreen PARASOL, ada PARASOL Moisturizing After Sun Spray yang juga selalu saya bawa bepergian.


Rangkaian produk PARASOL yang setia saya gunakan sebagai perawatan dan perlindungan kulit hingga kini. Oh iya, sudahkan teman-teman mengetahui produk PARASOL dalam bentuk spray yang saya gunakan ini? Benar sekali, sesuai dengan nama produk, produk PARASOL yang saya gunakan ini berbentuk spray (semprot) dan bisa digunakan setelah terpapar sinar matahari.

Lalu apa yang saya rasakan pada kulit setelah memakai PARASOL Moisturizing After Sun Spray? Dengan menyemprotkan pada kulit setelah berada dipaparan matahari, kulit terasa segar kemudian kelembaban kulit akan Kembali terjaga. Tidak kering, dan kemudian membuat nyaman. Tanpa menggunakan produk perawatan kulit saat usai terpapar sinar matahari pastinya seringkali teman-teman pada umumnya merasakan kulit kering, terbakar bahkan gatal bukan?


Saya kira ini adalah produk moisturizing after sun yang kalian butuhkan. Kemasan praktis 100 gram dengan naturally derived aloe vera ini cocok untuk dibawa bepergian. Pun dengan penggunaan yang mudah, tinggal semprot saja pada kulit secara merata dan ulangi sesuai yang teman-teman perlukan. Membiasakan mengoleskan sunscreen sama artinya dengan menjaga kulit agar tetap tampak cerah dan terawat bukan?

Oh iya teman-teman bisa mendapatkan produk seperti yang saya gunakan saat ini, PARASOL UV Guard Moisturizing Sunscreen Lotion dan PARASOL Moisturizing After Sun Spray diberbagai toko online maupun offline. Atau teman-teman bisa langsung membelinya melalui e-commece shopee berikut. Bagi teman-teman yang masih merasa penasaran tentang produk-produk dari PARASOL, yuk kunjungi Website PARASOL Indonesia atau bisa juga melalui Instagram PARASOL Indonesia. #BeraniLawanPanas dengan rutin menggunakan PARASOL sebelum beraktivitas di dalam/luar rumah.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar