RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Rekomendasi Cake Shop Terfavorit dan Enak di Jakarta

sumber gambar : freepik.com

Kue menjadi makanan yang digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Makanan yang satu ini dijual dengan berbagai varian sehingga selalu laris diminati. Kini semakin banyak cake shop yang menjual berbagai aneka kue dan roti dengan cita rasa beragam.

Di Jakarta sangat mudah sekali menemukan cake shop yang menjual bermacam jenis kue enak. Setiap cake shop menawarkan berbagai olahan kue, mulai dari pastry, donat, brownies, croissant, dan sebagainya. Selain itu, setiap outlet juga sudah menyediakan layanan pembayaran non tunai sehingga transaksi menjadi lebih praktis. Anda bisa memanfaatkan fitur QR Pay di mobile banking saat membayar pembelian kue. 

Anda bisa memilih cake shop yang menyediakan kue sesuai selera Anda, baik itu sajian kue dan roti ala Eropa maupun Asia. Lantas mana saja cake shop terfavorit dan enak di Jakarta yang perlu Anda datangi?

Rekomendasi Cake Shop Terfavorit di Jakarta

sumber gambar : freepik.com

Keinginan mengonsumsi kue memang tak kenal waktu, sehingga sejumlah cake shop di Jakarta tak pernah sepi pelanggan setiap harinya. Banyak orang mencari kue untuk cemilan atau makanan sampingan, perayaan ulang tahun, dijadikan bingkisan, maupun sebagai asupan pengganti nasi bagi yang bosan.

Namun pastinya Anda akan pilih-pilih saat mencari cake shop agar bisa mendapatkan kue dengan bahan berkualitas dan cita rasa lezat. Berikut ini rekomendasi beberapa toko kue terfavorit di Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan.

  1. Levant Boulangerie

Jika Anda mencari toko kue dengan olahan khas Eropa, maka Levant Boulangerie menjadi salah satu pilihannya. Cake shop ini menjual berbagai jenis roti dan pastry khas Prancis. Di sini Anda bisa memilih berbagai kue ala negeri menara Eiffel yang fresh from open karena dipanggang langsung di outletnya.

Kualitas dan cita rasa kue dari Levant Boulangerie tidak perlu diragukan lagi karena toko ini menjadi penyuplai kue ke berbagai kafe dan hotel di Jakarta. Menu yang selalu laris di outlet ini yaitu roti sourdough multigrain, baguette tradisional, roti campagne, dan pain au chocolat.

Levant Boulangerie tidak hanya menjual cake dan bakery, namun juga menyajikan hidangan untuk makan siang seperti sandwich dan quiche. Outletnya berlokasi di Jalan Cipete Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan.

  1. Kaibaibo Korean Bakery

Bagi Anda pecinta kue atau roti olahan Asia, coba datang ke Kaibaibo Korean Bakery. Kaibaibo merupakan salah satu toko kue di Jakarta yang menawarkan sajian ala negeri gingseng. Outlet Korean pastry ini sering viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram karena memang ramai didatangi pembeli.

Kaibaibo menjadi toko kue yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta kuliner Korea. Anda bisa mendatangi outletnya di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading. Salah satu menu favorit di Kaibaibo yang perlu Anda cicipi adalah roti Ppang dengan berbagai varian rasa, mulai dari choco, klepon, oreo, dan black sasame.

  1. Sophie Authentique

Cake shop lain di Jakarta yang menjual kue dengan bahan berkualitas adalah Sophie Authentique. Toko kue yang satu ini sudah sangat populer dan telah membuka sejumlah cabang outlet di Jakarta, di antaranya di Mampang Prapatan, Kebayoran Baru, Cilandak, dan Setiabudi.

Sophie Authentique cocok didatangi bagi Anda penggemar kue dan roti khas Prancis. Ada berbagai roti ala Eropa yang bisa Anda pilih, seperti baguette, rye, sourdough, dan sebagainya. Untuk menu best seller di toko ini adalah Canelle dengan caramel crust yang legit serta kustar vanila yang lembut.

Namun untuk membeli kue di sini Anda perlu memesan terlebih dahulu. Sophie Authentique akan memanggang kue ketika ada yang memesannya. Jadi Anda bisa mendapatkan kue yang masih segar atau fresh from oven.

  1. Paul Patisserie and Boulangerie

Paul Patisserie and Boulangerie juga menjadi toko kue khas Prancis yang favorit di Jakarta. Toko kue ini mudah Anda temukan karena outletnya buka di beberapa lokasi, yaitu di Plaza Indonesia, Pacific Place Mall, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, dan IDX Tower 2.

Paul Patisserie and Boulangerie hadir melestarikan tradisi toko roti di Prancis, sehingga dijamin Anda akan membawa pulang cake dan bakery berkualitas dengan cita rasa otentik. Ada beberapa menu lezat khas Eropa yang bisa Anda pilih, seperti baguette, brioche, dan campagne. Selain itu, toko ini juga sangat terkenal dengan sandwichnya yang menawarkan cita rasa khas Prancis.

  1. Kempi Deli

Kempi Deli juga jadi salah satu cake shop di Jakarta yang direkomendasikan bagi Anda yang mencari kue dan roti bercita rasa autentik. Toko kue ini merupakan bagian dari Kempinski Hotel sehingga tidak perlu diragukan kualitas cake dan bakery yang ditawarkan. Outlet Kempi Deli bisa Anda kunjungi Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ada berbagai menu roti dan pastry lezat yang dijual di Kempi Deli. Roti sourdough wholemeal dan multigrain menjadi menu best seller yang wajib Anda coba. Untuk menyajikan kesegaran roti dan pastry, Kempi Deli selalu memanggangnya setiap hari. Selain itu, toko ini juga menjual sandwich deli yang menjadi salah satu menu paling laris.

  1. Beau by Talita Setyadi

Beau menjadi salah satu cake and bakery shop artisan terbaik di Jakarta yang tidak boleh Anda lewatkan. Toko ini didirikan oleh seorang pastry chef lulusan Le Cordon Blue (sekolah memasak di Prancis) sehingga cita rasanya tidak perlu diragukan lagi. Outlet Beau ada di beberapa lokasi, yaitu Kebayoran Baru dan Pacific Place.

Beau menjual menu roti dan pastry yang dipanggang setiap hari sehingga dijamin segar dan terasa autentiknya. Menu andalan di sini adalah roti sourdough, herb focaccia, serta loaf seed and grain. Selain itu, Anda juga bisa memilih bermacam eclair yang eye catching, seperti New York cheesecake dan brownies dark chocolate. Jika Anda penyuka pastry, tersedia croissant butter dan salted egg yolk yang jadi favorit di sini.

Menggunakan Mobile Banking untuk Membayar Kue?

Sebagai pecinta kue dan roti, apakah Anda sudah pernah mendatangi beberapa toko di atas? Jika Anda mencari cake and bakery shop bercita rasa autentik dan lezat, coba kunjungi outlet-outlet yang sudah direkomendasikan. Saat melakukan pembayaran, sebaiknya gunakan fitur QR Pay di mobile banking supaya transaksi lebih praktis.

Salah satu mobile banking terbaik yang bisa Anda pilih adalah PermataMobile X. Apa itu m-banking PermataMobile X? Mobile banking dari PermataBank ini dihadirkan untuk memudahkan berbagai keperluan transaksi di era digital.

Informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran PermataMobile X dan fitur-fiturnya bisa Anda baca di sini.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar