Aplikasi Langit Musik: Sensasi konser versi portable

3 comments



Hallo semuanya...
Gimana liburan panjangnya? 
Waah, sepertinya puas banget ya, karena liburan kali ini terasa sangat panjang (liburan sekolah+ dilanjutin lagi sama libur lebaran). Kalau selama liburan diisi dengan kegiatan yang menyenangkan pasti tidak akan membosankan tetapi berbanding terbalik jika tidak ada kegiatan alias nganggur dirumah aja.Boseeeeeen !!

Nah biar nggak bosen lagi,mendingan hari ini kita ngomongin tentang musik.Mau nggak nih? Yaa, siapa tau habis ngobrol disini kalian punya ide untuk menikmati liburan panjang kalian dengan cara yang asik tanpa mengalami bosan selama liburan ini.Gimana?
Maaaau dong...

 
Apa itu LangitMusik dan kenapa harus di LangitMusik? 
Saya sangat menyukai musik.Bentuk kecintaan saya terhadap musik, salah satunya adalah mendengarkan lagu (hampir setiap hari).Dan rupanya beberapa akhir ini, mulai mencoba hal baru dalam menikmati musik.Coba deh lihat orang-orang disekitar kita, ada berbagai macam cara mereka untuk menikmati lagu.Ada yang senang mendengarkan lagu melalui radio,ada juga yang senang menikmati lagu dengan membeli kaset CD/VCD bahkan ada juga nih yang mendengarkan lagu dengan handphone yang mereka miliki.

Bagi saya musik adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dengan kegiatan dan kesibukan hari-hari (kini sudah menjadi kebiasaan). Saat makan,minum, belajar, bekerja, santai, saat akan tidur, bahkan saat ngeblog seperti ini musik adalah hal yang wajib untuk menemani. Lagu-lagu asyik, seolah-olah mampu mencharge energi tubuh sehingga dalam menjalankan aktifitas terasa bersemangat dan penuh energi lagi.Dan inilah yang menjadi alasan kenapa saya kemudian memilih satu cara ter-asik untuk mendengarkan musik. 


Kapan sih waktu yang asyik buat dengerin musik atau lagu?

                                                Sore hari saat santai diteras rumah.....
Perlu dicoba tuh, sepertinya asyik juga.Mendengarkan musik ditemani dengan segelas teh atau kopi.Ada banyak cara yang bisa dikombinasikan dengan mendengarkan musik.Begitu juga dengan selera musik, perlu beberapa kali mendengarkan lagu-lagunya hingga kita "jatuh cinta" pada salah satu genre musiknya.Ada yang suka musik pop, dandgdut, jazz, reggae, rock ataupun yang lainnya.Apapun  selera musiknya yang terpenting adalah bagaimana caranya agar musik tersebut bisa bermanfaat untuk diri kita.Bersemangat menjalani kegiatan sehari-hari agar pekerjaan dan kewajiban kita dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.
Eiits..
Udah bisa nebak belum nih? musik player yang saya gunakan diatas apa?
Dengan aplikasi itulah saya menemukan cara baru untuk menemukan dan mendengarkan musik.Buat kalian yang mempunyai hobi menyanyi, pasti memutar lagu sambil karaoke adalah dua hal yang wajib bahkan bisa dikatakan secara otomatis akan bernyanyi.Saat lagu diputar seakan-akan kita menjadi penyanyi utama dalam sebuah konser.Pernah ngerasa gitu nggak? Sayapun juga pernah kok hehehe...YAAH..walaupun suara nggak jelek-jelek amat (baca:jelek) hehe, harus tetap PD (percaya diri) dong..
 

(Nyanyi dirumah serasa nyanyi dikonser tunggal haha..) 

Saya rasa jika kecintaan menyanyi (karaokean) tersebut rajin dilatih, tidak menutup kemungkinan juga dari yang semula hanya sekedar hobi, bisa menjadi sumber penghasilan juga tuh.Suara kalian akan terlatih dengan merdu untuk bernyanyi dan bisa menjadi penyanyi terkenal.Nama kalian bisa menjadi salah satu jajaran nama vokalis band atau penyanyi hits di negeri ini bahkan kanca internasional.Bisa jadi suatu saat nanti, lagu yang saya download di LangitMusik adalah lagu yang kalian nyanyikan... keren kan...!!



Memutar lagu sambil karaokean seringkali saya lakukan sebagai bentuk refresing agar kejenuhan yang ada dapat terkurangi.Berawal dari coba-coba beberapa minggu kemarin saya sekarang menggunakan aplikasi musik yang bisa dibilang aplikasi kekinian.Tidak hanya untuk memutar lagu saja tetapi aplikasi langit musik memiliki multi fungsi dibalik sifatnya yang portabel (mudah pemakaiannya).Sensasi mendengarkan lagu seakan sedang menonton konser terlihat dari kwalitas audio yang dihasilkan oleh aplikasi portable ini.Jernih sob!

Alhasil, dari kebiasaan mendengarkan lagu tersebut, seringkali saya juga memperoleh ide-ide untuk membuat puisi juga loh. 


Seperti yang sudah saya rasakan bahwa dengan mendengarkan musik dapat menjadikan mood bagus,ternyata....fakta tentang manfaat mendengarkan musik juga telah dikemukakan oleh para peneliti yang dibuktikan secara ilmiah sob.Oleh karena itu jangan heran ya,kalau smartphone saya isinya penuh dengan lagu-lagu.Selain bisa menjadi moodbooster,mendengarkan musik juga menjadikan saya selalu uptodate soal informasi dan lagu-lagu masa kini!


Beberapa teman saya juga mengatakan bahwa dengan mendengarkan musik dapat meredakan sekaligus menghilangkan stres yang sedang mereka hadapi.Stres ketika menghadapi pekerjaan yang banyak dan tugas yang bertumpuk-tumpuk misalnya.Dan sekarang menghadapi pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk bahkan dikejar deadlinepun sekalipun bukanlah menjadi masalah lagi.Dengan mendengarkan musik favorite, sudah cukup kok untuk menyemangati kita menyelesaikan pekerjaan secara maksimal hingga selesai tepat pada waktunya.

Berdasarkan survei yang dilakukan pada tahun 2001,orang yang sering mendengarkan musik memiliki otak yang lebih tajam. Penelitian dari University of Kansas Medical Center menemukan bahwa orang yang terkait dengan musik, seperti belajar musik dan terbiasa mendengarkan musik memiliki otak yang lebih awet muda dibandingkan dengan orang yang tidak menyukai musik.
Nah, diatas adalah fakta-fakta yang wajib sobat ketahui dari mendengarkan musik.Jadi jangan ragu untuk bebaskan  selera musikmu hanya di LangitMusik ! Jadikan musik sebagai sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat untuk diri kita yaa....


LangitMusik adalah layanan terbaru dari Telkomsel yang bekerjasama dengan PT.MelOnIndonesia yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas.MelOn Indonesia adalah perusahaan gabungan antara perusahaan induk Telkom Indonesia dan perusahaan telekomunikasi Korea, SK Telecom.

LangitMusik diluncurkan pada 18 Januari 2010.Dalam perkembangannya LangitMusik juga menunjukkan eksistensinya untuk menyedikan layanan terbaiknya kepada pelanggan.Salah satunya menyediakan berbagai cara mudah untuk mengakses dan menikmati Layanan LangitMusik.
.Cara mengaksesnyapun juga bisa melalui berbagai cara, bisa melalui website, WAP, mobile aplication (Android, Blackberry, Windows, iOS) serta tersedia aplikasi untuk Desktop.Jadi untuk megakses LangitMusik ada banyak banget pilihan.Enak kan sob banyak pilihannya, tinggal pilih saja, mana yang enak dan mudah untuk diakses buat kalian ...
Streaming : Mendengarkan lagu-lagu di LangitMusik secara Online (langsung dengan sambungan data tanpa harus  mengunduh (download)
Enaknya lagi kalau tiba-tiba suntuk, misalnya suntuk nungguin jodoh  teman yang udah  janjian ketemu jam 7 pagi tapi datangnya satu jam kemudian? gimana tuh?Dengan hiburan lagu-lagu yang ada diplaylist LangitMusik bisa tetep enjoy dan mood terjaga meskipun nungguin cinta teman yang takkunjung datang (sambil sedikit curhat hehehe).Oh iya, kalian sudah pernah menggunakan aplikasi LangitMusik
 Beluummm !! 
Perlu dicoba tuh sob.....!
Seluruh smartphone rata-rata bisa menginstal aplikasi LangitMusik.Saya mencoba menginstal aplikasi LangitMusik smartphone android dengan sukses.Sedangkan smartphone dengan OS (Operating System) Blackberry juga bisa (teman saya ternyata juga pernah menginstalnya).Untuk smartphone dengan OS iOS dan windows gimana?
 

Ternyata bisa juga...
itu artinya aplikasi  LangitMusik dapat di install di semua smartphone sob.Baik Smartphone dengan Android,Blackberry,Windows,maupun iOS.

Aplikasi musik yang bisa kalian download di store smartphone kalian itu banyak banget. Jelas, hal yang perlu dihindari adalah jangan sampai salah memilih aplikasi.Dari semula yang harapannya aplikasi tersebut bagus dan komplit akan tetapi setelah diunduh dan diinstal ternyata jauh dari harapan.Pasti 'bete dan kesel' tuh.Kejadian seperti ini pasti sudah sering kalian rasakan, saya juga pernah...

Tipsnya adalah lakukan review terlebih dahulu (cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai aplikasi yang akan kalian gunakan dari berbagai sumber


Aplikasi LangitMusik mungkin adalah aplikasi bagus yang bisa kalian gunakan.Dan alasan kenapa saya memilih menggunakan aplikasi LangitMusik dibandingkan dengan aplikasi musik yang lainnya adalah karena LangitMusik itu memang beda.LangitMusik kaya akan fitur dan keunggulan.Aplikasinya Sangat fleksible untuk diakses kapanpun dan dimanapun kita berada apalagi didukung dengan jaringan Telkomsel yang luas.Meskipun kita berada dipedesaan (saat mudik) misalnya, aplikasi LangitMusik dengan jaringan Telkomsel bisa diandalkan. Apalagi gadget sekarang sudah banyak yang canggih sob, smartphone maupun tablet dengan berbagai Operating Systempun juga bisa diinstall aplikasi LangitMusik.Lalu apa saja Keunggulan aplikasi LangitMusik yang telah saya rasakan? ini nih: 
Koleksi Lagu yang Komplit & Kekinian
Dengan mengaktifkan LangitMusik kita bisa bebas mendownload dan streaming seluruh lagu yang ada di katalog LangitMusik. Koleksi lagunya lebih dari 2.000.000 (Dua juta) lagu lokal dan internasional tersedia di LangitMusik. Tuh kan dengan LangitMusik aktivitas streaming dan mendownload lagu bergenre apapun bisa.Aplikasi LangitMusik layaknya restoran serba ada, kalian bisa mencari lagu yang kalian inginkan.Semua lagu yang kalian dapatkan di LangitMusik Semuanya Legal dan tanpa batas! Tahu nggak itu artinya apa sob?

A.Kwalitas audio yang dihasilkan bagus
Hasil lagu yang kalian download juga bukan kualitas biasa dan abal-abal.Sudah dolby audio sob.
Dolby Digital merupakan teknologi untuk menghasilkan suara surround digital. Teknologi ini biasanya digunakan dalam pemrosesan dan pembentukkan data audio untuk film-film di bioskop atau film-film pada media kepingan seperti DVD. Dolby Digital dikembangkan oleh Dolby Laboratories. - wikipedia
Sudah kebayang kan kualitas audio yang diberikan LangitMusik kepada pelanggannya? Yeeah luar biasa...!

B.Kita ikut serta  menghargai karya orang lain 


Semua lagu yang kita dapatkan di LangitMusik adalah legal.Industri musik bekerja sama dengan pihak-pihak terkait saling bekerja sama untuk menghasilkan karya dengan cara yang legal.Berarti kita juga turut menjunjung tinggi kreatifitas musisi untuk berkarya dalam bidang musik.Mulai sekarang belajar yuk,untuk tidak melakukan plagiarisme sekecil mungkin.Plagiarisme dalam bidang musik apa saja sih?

Banyak sob!
 
Pelanggar hak cipta dapat dikenai pidana berdasarkan pasal 72 ayat (1) UU Hak Cipta yaitu pidana penjara minimal satu bulan dan/atau denda minimal Rp1 juta, atau pidana penjara maksimal tujuh tahun dan/atau denda maksimal Rp5 miliar

Ngomongin soal bajak-membajak sih ngeri ya sob,semakin hari secara tidak terasa kita melakukannya.Hal-hal seperti download lagu disitus tertentu (kadang kualitasnya jelek, tiba-tiba ditengah lagu ada iklannya juga ada), minta lagu ke teman, sampai copy paste lagu-lagu yang biasanya banyak diwarnet juga salah satunya.Mari kita ikut serta memajukan Industri musik Indonesia dengan menghindari pembajakan..

Semua lagu LangitMusik sudah dilengkapi DRM (Digital Right Management).Itu artinya lagu yang kita download adalah lagu asli dan tidak bisa dibajak (memiliki proteksi).Memutar lagu hasil downloadnyapun hanya bisa dilakukan dengan aplikasi LangitMusik (format file .dcf) dengan ukuran file rata-rata 1 sampai 3 MB dengan bitrate 128 kbps.

Dengan aplikasi LangitMusik kita dapat menyimpan lagu-lagu kwalitas bagus dengan ukuran file lebih kecil sehingga dapat menghemat kapasitas memori dismartphone 


C.Hemat! 
Tidak perlu membeli kaset CD/VCD sebanyak lagu yang kita sukai.
Kalau band saya suka SheilaOn7..
Kalau Dangdut saya suka Janeta Janet..
Kalau band luar saya suka One Direction..
Berarti total keping CD yang harus saya beli 3 keping CD? Duh,kan boros....

Kalau kalian jadi saya, diturutin beli nggak ya? 
Saya rasa jawabannya bisa iya,tapi bisa juga tidak (mengurungkan niat untuk membeli). Tidak mungkin kan sob,semua lagunya tercampur dalam satu keping CD. Kalau satu keping kaset CD harganya berapa? dikalikan jumlahnya berapa? Bisa - bisa dampaknya ngorbanin uang saku kuliah tiap bulannya.Tapi dengan aplikasi LangitMusik setidaknya sekarang saya bisa lebih hemat, tetapi hobi buat dengerin musik  tetap bisa berjalan lancar.

Kemudahan untuk Mengakses & Berlangganan
Dengan tersedianya aplikasi LangitMUsik yang kompetibel dengan sebagian besar smartphone, maka kemudahan untuk Mengakses & Berlangganan menjadi semakin mudah. Semakin hari aplikasi LangitMusik menjadi banyak diminati banyak orang.Layanan dari LangitMusik Ini sangat memanjakan penggunanya.
  Download Aplikasi - Install - Aktivasi - Login- Gunakan Aplikasinya
Jika Aplikasi sudah terinstal  pada smartphone langkah selanjutnya yaitu aktivasi layanan LangitMusik agar kita bisa mengunakan layanan dan fitur yang ada pada aplikasi LangitMusik.Langkah-langkahnya sebagai berikut sob :

a) Pastikan kamu pelanggan TELKOMSEL dan ponsel kamu memiliki sistem operasi yang kompetibel  dan memiliki akses Internet (data).
b) Download aplikasi LangitMusik melalui Mobile Store atau application store pada gadget kalianya.Bisa juga melalui website www.langitmusik.com
c) Sebagai contoh saya gunakan device saya ya (android)...
Setelah masuk mobile store:
-ketik "Langit Musik" dikotak pencarian dan temukan aplikasinya 
-Jika aplikasi sudah ditemukan, tinggal "next - next - next deh, mengikuti alur penginstalannya.Step by stepnya bisa kalian lihat di bawah ini ya sob.... 
Yeeey...Aplikasi LangitMusik sudah berhasil terdownload dan terinstall !!

d) Setelah selesai men-download aplikasi LangitMusik  maka jalankan aplikasi LangiMusik.
e) Klik menu Login atau daftar. 
Pilih Login : Jika sebelumnya sobat sudah melakukan registrasi sehingga memiiki username dan password.
Pilih Daftar : Jika sobat ingin membuat sebuah akun untuk menikmati layanan LangitMusik.


Jika sobat ingin daftar (membuat akun pada LangitMusik, selanjutnya adalah pilih tipe registrasi yang kalian inginkan, langitMusik Basic atau LangitMusik Premium.(Penjelasan tentang tarifnya, ada dibawah ya sob..)
e) Eiits...jangan lupa centang untuk menyetujui disclaimer yang berlaku, kemudian ketik 1 untuk membeli.Pelanggan akan menerima SMS konfirmasi berlangganan



f) Jika registrasi berhasil,maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi Password.Aktivasi beres sob !



Apabila proses aktivasi selesai langkah selanjutnya yaitu Login agar bisa menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi LangitMusik.Tarif-Tarif berlangganannyapun bisa kalian pilih sendiri, mana nih yang cocok buat kalian sob: 

Pelanggan yang menggunakan layanan LangitMusik (LangitMusik Premium) akan dikenakan biaya dengan cara pengurangan pulsa pelanggan sesuai dengan tarif berlangganan LangitMusik.Masih ragu? 

LangitMusik Premium, pelanggan dapat menikmati seluruh layanan LangitMusik mulai dari full track streaming dan unlimited download.

LANGIT MUSIC FREE TRIAL juga bisa kalian coba sob,mencoba aplikasi LangitMusik secara gratis sebelum berlangganan.Sebelum menggunakan aplikasi LangitMusik versi premiumnya,saya juga mencoba aplikasi LangitMusik Free trial terlebih dahulu.Tapi sekarang sudah migrasi  menggunakan paket berlangganan premium.Biar hemat download dan streaming sepuasnya euy..
Sering lupa perpanjangan layanan?
Tidak perlu khawatir sob,aplikasi LangitMusik selalu memberi peringatan kepada pelanggannya dua hari sebelum masa aktif layanan berakhir.
Tampilan aplikasi clean and nyaman
Tampilan aplikasi yang clean and simpel sangat nyaman untuk dilihat sehingga membuat kita betah untuk menjalankan aplikasi LangitMusik.Dalam memainkan lagu kita juga bisa menampilkan lirik lagu yang sedang kita putar.
Yeeh, aplikasi yang cocok untuk mendengarkan musik dan berkaraoke, sendiri maupun rame-rame bareng teman kos.Dan satu keunikan lainnya ada pada fiturnya,dimana kita bisa menemukan lagu-lagu tersebut sesuai dengan mood (perasaan) kita,ada Party, Happy, Angry dan Galau.

Banyak promo dan hadiah yang bisa didapatkan
Mau hadiah keren dari LangitMusik? Banyak promo dan hadiah yang dibagikan oleh LangitMusik.Dengan sering berinteraksi dengan LangitMusik diberbagai jejaring sosial,kalian pasti tidak akan pernah ketinggalan mengenai promo-promo berhadiah yang dibagikan kepada pelanggan.Yuk ikutan juga promo berhadiah dari LangitMusik berikut ini...


Tanpa Iklan yang Mengganggu
Kenyamanan memainkan aplikasi juga sangat penting sob, rasanya kan nggak nyaman jika dalam menjalankan aplikasinya kita disibukkan dengan menyingkiran iklan-iklan yang tiba-tiba muncul (pop up).Tetapi di LangitMusik kalian tidak akan merasakan seperti itu.
Aplikasi LangitMusik Selalu Upgrade Kualitas 
Bahkan LangitMusik secara berkala selalu memperbaiki  layanannya untuk menjadikan aplikasi LangitMusik tambah keren.Sejak tanggal 23 Juni 2015 lalu (aplikasi android),ada sesuatu yang baru nih diaplikasi LangitMusik. Bagi kalian yang sudah punya aplikasi LangitMusik dismartphone ngrasa nggak yaa...?

 
Dengan adanya pembaharuan secara berkala yang dilakukan oleh LangitMusik maka kinerja dan kwalitas aplikasi juga semakin baik.
Sistem Keamanan Data
Apa yang terjadi apabila pelanggan mengganti handphone? 
Apabila pelanggan mengganti handphone, maka pastikan file sudah tersimpan pada device atau memory card agar sistem kami dapat dengan mudah mengenali jenis handphone dan memperkecil kemungkinan kesalahan file yang dikirimkan. User dan Password yang digunakan pada saat download lagu dan memutar/Play lagu harus sesuai. Agar lebih mudah untuk loginnya fitur Auto login melengkapinya sob, dengan fitur auto login kita bisa login secara otomatis tanpa harus memasukkan username dan password setiap kali masuk ke aplikasi LangitMusik.
Bersih dari virus dan Malware
Virus dan malware adalah dua hal yang perlu diwaspadai. Semakin banyak kita menginstal aplikasi untuk smartphone kita, maka peluang smartphone terkena virus dan malwarepun semakin besar.Virus dan malware tersebut tentunya akan mempengaruhi kinerja smartphone.Enggak mau kan jika tiba-tiba smartphone file penting yang ada dismartphone hilang, atau kinerja smartphone lambat.Oleh karena itu, sobat harus mengantisipasinya dan mengetahui apa saja ciri-ciri aplikasi smartphone yang berbahaya.Caranya sobat harus melihat beberapa hal dari aplikasi yang akan diinstal, seperti deskripsi aplikasi yang jelas,ulasan dari pemakai yang sudah ada dan jumlah instalasi (rating tinggi) dari aplikasi yang akan kita install.
 (Klik gambar untuk memperbesar)
Kaya Menu & Fitur 
FB Connect, Twitter Connect, recently added (all song), top song chart, top download chart, most played, playlist, shared playlist, single sign-on, purchase rbt, dolby quality, lyric, user profile, auto login, download history.  

Berbagai fitur tersedia pada aplikasi LangitMusik.Aplikasi ini juga menghadirkan fitur lirik lagu dan sync playlist yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati sensasi mobile karoke tanpa perlu membuat ulang susunan lagu kesukaannya tiap kali mengakses layanan LangitMusik dengan perangkat yang berbeda. Keren kan sob...
Ada juga fitur share ke media sosial  : Lagu yang sedang kalian putar dapat langsung dishare kemedia sosial, karena ada fitur share it.Media sosial tersebut diantaranya facebook dan twitter.Jadi lagu yang sedang kalian streaming dengan lirinya bisa langsung digunakan sebagai update status dimedia sosial (bisa tuh buat ngode gebetan hehe)

Lalu perbedaan fitur-fitur antar aksesnya apa ya?

 
Find, My Stream, My Music, Catalog, Promo, Karaoke, My Profile, About, dan Send Feedback.Tentunya semua berisi dan mempunyai fungsi yang berdeda-beda.Dari masing-masing menu tersebut diantaranya mempunyai fungsi sebagai berikut:

Find : "mencari" itu artinya menu dimana kita bis mencari lagu dengan keyword tertentu yang ingin kita cari (bisa keyword dengan mengetikkan judul lagu, nama artis, dan lainnya)
My Stream : Memberi rekomendasi lagu yang bisa kamu pilih
My Music : Menampilkan lagu-lagu yang ada diplaylist kalian
Catalog : Indonesia, Barat Pop, Barat R&B, Barat Rock, Barat Blues, Religi Music, India Pop, Korea Pop, dan masih banyak lagi.Pada menu ini kalian bisa mencari lagu-lagu yang dikelompokkan berdasarkan genre/aliran tertentu.
Promo : Sebagai bentuk kecintaan terhadap pelanggan Layanan LangitMusik, LangitMusik selalu memberikan info mengenai promo yang sedang berlangsung.Jadi jangan sampai ketinggalan sob, cek terus menu ini ya..
Karaoke : Hobi nyanyi, ada satu aplikasi dari LangitMusik yang khusus buat kalian nih sob, Namanya LangitMusik Karaoke.Buka aja menu Karaoke nanti kalian dialihkan ke link menuju aplikasi LangitMusik Karaoke.Download dan Install deh sob...

My Profile : Disini kalian bisa mengatur profil yang telah kalian buat pada sebuah akun LangitMusik.Baik itu nama, bio, history download, antrian download, dan lainnya.

HAL-HAL YANG BISA DILAKUKAN DENGAN APLIAKSI LANGITMUSIK?
Dengan aplikasi langitmusik kita bisa streaming, download lagu bahkan membeli NSP (Nada Sambung Pribadi dengan lagu yang lagi Trend).

Biar tidak penasaran lagi dengan aplikasi LangitMusik yuk berlangganan....

 

”Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerja sama Langit Musik dan Warung Blogger"

3 comments:

  1. Serunya emang dengerin musik di LangitMusik!

    Semoga menang lombanya! :D

    ReplyDelete
  2. Wah, tulisanya emang keren, selamat ya jadi pemenang utama :-)

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D