RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Setelah menabung, Ini dia 3 Produk Uneed Indonesia yang akhirnya aku beli di Tokopedia

Mendambakan barang yang sedang dibutuhkan itu tidak gampang loh. Misalnya saja, ketika sebenarnya kita benar-benar membutuhkan barang tersebut pasti ada saja keadaan yang tidak mendukung keinginan tersebut.

Ingin membeli ini itu harus berbagi dengan kebutuhan yang lainnya alias dana terbatas. Bahkan kebanyakan kasus yang sering saya dialami ((mungkin banyak orang juga kali ya.. hehe)), akhirnya barang gagal untuk dibeli. 

Tidak melewatkan kesempatan yang ada, saya menggunakan tabungan yang sengaja sudah saya rencanakan jauh-jauh hari untuk membeli beberapa macam barang di Tokopedia. Ada Tas Backpack, Kabel data dan OTG. Thankyou @uneedindonesia paket dari tokopedia diterima dengan kondisi baik, lengkap dengan packaging yang rapi juga loh.

Sebenarnya diantara barang-barang tersebut Backpacker adalah barang yang paling utama ingin saya beli, berhubung uang tabungan masih tersisa makanya sekaligus saya juga membeli kabel data dan OTG.

Ya, barang yang langsung terpikirkan karena memang sedang saya butuhkan. Saya hanya punya satu backpacker untuk bepergian, kabel data smartphone yang sudah terkelupas dan kabel OTG yang saya butuhkan untuk memindah/backup data secara fleksibel.

Kenapa sih beli produk Uneed di Tokopedia? Alasannya, produk Uneed Indonesia sendiri sudah terbukti dengan kwalitasnya (menurut teman-teman sih, mereka yang sudah menggunakan produk uneed Indonesia). Kemudian, saya memutuskan untuk belanja di Tokopedia karena saya mendapatkan penawaran yang menarik. 

Free ongkir dan harga produk uneed Indonesia di tokopedia sedang memberikan diskon yang sangat menarik. Ya seperti yang sudah aku ulas di aplikasi Tokopedia. Satu lagi, kebetulan juga aku masih punya saldo OVO sekitar 30 ribuan. Lumayan kan? 

Seperti yang sudah saya sampaikan di review/ulasan produk aplikasi tokopedia, ini adalah pertama kali saya membeli produk dari Uneed Indonesia. Meskipun sudah pernah mendengar produk Uneed Indonesia cukup lama dari teman-teman ataupun sekedar kepoin instagramnya @uneedIndonesia. Benar banget, dengan harga terjangkau saya bisa mendapatkan OTG dan kabel data dengan material premium. Coba lihat ini dong...


Namanya juga baru pertama kali beli, meskipun demikian masih muncul keraguan untuk memilih produk Uneed Indonesia karena belum membuktikan kwalitas dari produknya langsung. Khawatir jika produk yang dibeli dari hasil nabung ternyata tidak berfungsi dengan baik atau tidak sesuai dengan ekpsektasi. Salah satunya bacpack yang aku posting di instagram kemarin itu loh...





Kemarin ceritanya mumpung aku lagi dapat gratis ongkir dan diskon menarik dari @tokopedia x @uneedindonesia akhirnya aku pakai tabungan buat beli 𝙐𝙣𝙚𝙚𝙙 𝘾𝙪𝙧𝙫𝙚 𝙏𝙖𝙨 𝘽𝙖𝙘𝙠𝙥𝙖𝙘𝙠 𝙋𝙧𝙞𝙖 𝙏𝙖𝙨 𝙍𝙖𝙣𝙨𝙚𝙡 𝙬𝙞𝙩𝙝 𝙍𝙖𝙞𝙣 𝘾𝙤𝙫𝙚𝙧 - 𝙐𝘽103 dan beberapa item lainnya Ransel? Kebetulan aku lagi butuh banget tas ransel buat laptop dan kamera sih ini. Dua benda wajib yang harus dan seringnya aku bawa saat bepergian atau travelling Tas itu harus punya desain stylish, kuat dan yang paling penting bisa muat banyak barang a.k.a banyak ruang dan resleting. Yaw, akhirnya nemu juga tas yang aku banget di Official STORE Uneed Indonesia di @tokopedia cuma 𝐑𝐩.𝟐𝟑𝟗.𝟐𝟎𝟎 dari harga normal 𝐑𝐩.𝟐𝟗𝟗.𝟎𝟎𝟎. Wuihh, lumayan banget kan? Itupun udah free rain cover dan Lifetime Warranty loh. Mantap kali wak Dari pengiriman tepat waktu, warna dan ukuran sesuai, barang diterima dengan baik dan yang tidak kalah penting seller responsif. Nggak ada ragu deh belanja di official @uneedindonesia. Pokoknya mah, kebutuhan gadget kalian bisa cari di official store @uneedindonesia Udah ah, aku mau nabung lagi karena masih ada wishlist barang yang ingin aku beli. 😁 So recommended! ⭐⭐⭐⭐⭐ Review : https://tokopedia.link/j5w9DsV6gZ #ThisIsWhatUneed #GiveawayUneed #Giveaway
A post shared by suga setiawan 🔵 (@sugatangguh) on

(slide untuk melihat detail backpack dari uneed yang aku beli ya...)

Dengan perbagai penawaran yang menarik dan berbekal ulasan yang banyak positifnya di aplikasi tokopedia akhirnya saya membeli 3 barang dari Uneed Indonesia sekaligus. Ternyata keputusan ini tidak salah, barang yang saya terima sesuai dengan ekspektasi dan deskripsi yang ditampilkan di bawah kolom deskripsi produk tokopedia.

Wah, jelasnya uneed Indonesia bakal menjadi salah satu toko online langganan. So far, sangat puas dengan produk yang saya terima karena produk bagus dan berfungsi dengan baik. Pengiriman relatif cepat dan seller yang komunikatif. And I will says,” Biarkan bintang yang berbicara ...

Fyi, @uneedindonesia lagi mengadakan giveaway nih. Hadiahnya banyak banget. Follow instagram @uneedindonesia dan cari postingan giveaway atau paling gampang klik highligt instagram. Kenapa sih teman-teman wajib ikutan? Beneran hadiahnya banyak banget. Cukup dengan spam like dan komen teman-teman bisa dapetin total 70 USB Data Cables dan 4 Powerbank. Hanya itu? 

Jangan sedih, kesempatan banget buat kalian yang punya resolusi #2019GantiHp perlu diwujudin dengan mengikuti giveaway ini. Ada1 unit samsung A50 dan wagelaseeeh 1 unit iphone XR. Aku juga sudah ikutan juga dong biar resolusi #2019GantiHp iphone XR buat menunjung aktivitas aku yang suka bikin video dan konten blog. Semoga beruntung juga ya kalian...

Instagram : @sugatangguh

Related Posts

Posting Komentar