RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Mengenal produk-produk PT. Mayora yang tak lekang oleh waktu

Mengenang produk atau jajanan yang sering kita beli dahulu sewaktu kecil, sangat mudah. Bahkan diantaranya hingga saat ini produk tersebut masih diproduksi. Gampang sekali menemukan. Ingatan itu akan menyeruak ketika kita mengingat rentetan peristiwa atau kebiasaan kita sewaktu kecil. Jumlah uang saat saat sekolah, jajajan yang sering dibeli saat itu hingga jajanan favorit yang hampir setiap hari dibeli bersama teman-teman sekolah. Ah, jadi kangen dengan teman-temanku yang saat ini keberadaannya menyebar diseluruh penjuru kota ...

sumber gambar: terkemehkemeh.wordpress.com

Memang ya, hingga saat ini beragam produk yang bisa dibilang legend menemani keseharian kita. Ditambah lagi, berbagai inovasi produk dengan kategori yang saya dengan brand masing-masing muncul dengan terus-terusan. Perhatikan, kemunculan produk aneka mie instan dengan berbagai rasa bisa menjadi contoh dari inovasi. Jika merk/nama produk mungkin lebih dengan mudah anda hafal, beda dengan brand yang mengeluarkan produk yang anda gunakan dan konsumsi mungkin banyak dari anda yang belum ‘ngeh’ a.k.a ketahui. Hayo... beng-beng.. choki-choki.. Energen... biskuit roma kelapa perusahaan mana yang memproduksi? 

For your information, produk-produk lengendaris tersebut diproduksi oleh perusahaan yang sama yaitu PT. Mayora Indah Tbk. Meskipun sudah sering mengkonsumsi produk-produk yang saya sebutkan diatas, baru tau ya? Selain itu masih banyak banget produk yang merupakan inovasi produk dari Mayora

PT. Mayora Indah Tbk, merupakan perusahaan makanan ternama di Indonesia karena pproduk populer produksinya mudah dikenali oleh banyak orang. Di warung, toko-toko kelontong, pasar, mini market hingga supermarket begitu mudah unuk menemukan produk-produk Mayora. Baik produk camilan atau minuman banyak digemari. Apakah kalian salah satunya orang yang setia ditemani camilan ketika sedang bekerja?

sumber gambar: tribunnews.com

Sayapun demikian. Rasanya bekerja ditemani dengan camilan bisa menambah mood untuk menyelsaikan pekerjaan demi pekerjaan di depan laptop. Perseroan atau PT. Mayora Indah Tbk ini telah hadir sejak tahun 1977. Seiring perkembangan waktu memproduksi banyak sekali produk hingga menjadi fast moving consumer good companies dengan begitu banyak penghargaan. Diantaranya sebagai Top Five Best Managed Companies dan penghargaan Best Manufacturee of Halal Products dari Majelis Ulama Indonesia. 

Dalam kiprahnya, PT. Mayora Indah Tbk dikenal sebagai market leader dengan produk makanan dan minuman olahan yang terus berkembang dan memiliki 6 divisi aneka produk yang berbeda. Ada produk kesehatan, biskuit, wafer, kembang gula, cokelat dan kopi. Contoh produk populer lainnya? Astor, permen kopiko, torbika cappucino, slai O’lai, permen kis, roma zuperrr keju, roma sari gandum.

Tidak hanya menguasai pasar di Indonesia sebagai asalnya, juga hingga mengembangkan anak perusahaan yang tersebar di berbagai negara, diantaranya: Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Hongkong, Saudi Arabia, bene Afrika dan Amerika. Dan perkembangan ini saya kira akan semakin luas seiring berjalannya waktu. Wah, keren banget ya PT. Mayora Indah Tbk

Aneka produk PT.Mayora Tbk.

Andre Atmadja selaku  CEO Mayora  Group juga gencar melakukan program CSR bidang kesehatan bersama Kementerian Kesehatan RI. Dalam hal ini Mayora berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas agar dapat membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui produk sereal dan air mineral sebagai bagian dari divisi produk yang mereka keluarkan. Oh iya, Le Mineral, teh pucuk harum, Q guava, Vitazone juga merupakan produk minuman dari Mayora loh! Jadi sangat tepat jika Mayora menghadirkan CSR yang benar-benar bermanfaat bagi banyak orang. 

Sejalan dengan Ricky Afrianto, Global Marketing Director PT. Mayora Indah Tbk, berhasil membawa brand Roma dari Mayora menjadi market leader untuk katagori biskuit di Indonesia. Dikutip dari laman berita online swa.co.id, dia memiliki filosofi bahwasannya dalam menjalankan pekerjaannya di bidang marketing yang berbunyi “Marketing is one of the biggest and longest battle in human history. The bad news and the good news: it’s never ending battle and never ending journey!”.

Saya pikir ini juga menjadi sebuah  nilai perusahaan Mayora  yang saat ini dinaunginya menjadi perusahaan yang terus maju dan berkembang dari waktu ke waktu.

Related Posts

Posting Komentar