RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Mau Suasana Rumahmu Semakin Nyaman? 5 Merk Furniture Ini Bisa jadi Jawabannya!


sumber: dekoruma.com

Ketika kamu sedang memulai kehidupan di rumah baru, salah satu yang kamu butuhkan adalah meja. Terutama untuk kamu yang tinggal sendirian, mungkin bisa memperhitungkan ukuran meja yang diinginkan agar tidak memenuhi ruang tamu. Pada akhirnya, kamu akan menggunakan satu meja untuk beberapa macam kegiatan seperti bekerja, makan bahkan belajar. Pada artikel kali ini, kami akan memberitahu lima home table terbaik yang sangat cocok untuk digunakan. 

1. IKEA Lack Side Table 
sumber: decordilettante.blogspot.com

Bila ruangan rumah cukup kecil tetapi kamu perlu meja sebagai pelengkap di depan sofa atau furniture di ruangan, produk satu ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. IKEA Lack Side Table memiliki ukuran 45x55x55 cm sehingga sangat cocok untuk diletakkan pada ruangan yang tidak terlalu besar. Selain itu, IKEA lack side table juga memiliki bahan cat akrilik sehingga menghasilkan permukaan yang particleboard, glossy, plastik ABS, serta fibreboard. Meja dengan berat 3,8 kilogram pun mudah dijaga dan dibersihkan menggunakan lap kering ataupun lap basah. 

2. Meja Modern Lipat
sumber: murah.netriupdate.com

Menggunakan meja cukup ringan tentu bisa membuat kamu mengatur letaknya menjadi mudah. Meja memiliki berat 3 kilogram ini sangat cocok buat kamu yang sering memindahkan meja untuk berbagai kegiatan. Meja modern lipat juga memiliki harga terjangkau yang mudah dijaga kebersihannya, cukup di lap menggunakan kain kering atau kain basah. Selain fungsinya bisa dilipat, meja ini memiliki bahan (MDF) medium density fiberboard yang praktis dan hemat tempat. 

3. Meja Kopi Furniture Sederhana
sumber: unfinishedfurnitureofwilmington.com

Bagi kamu yang sedang mencari meja dengan desain sangat menarik, simple furniture coffee table ini sangat cocok untuk melengkapi ruangan kamu. Simple furniture coffee table memiliki ukuran 47x60x61 cm, serta memiliki kaca bagian atasnya yang mampu memberikan tampilan modern dan mewah. Wujud transparannya bisa memberikan kesan klasik pada ruangan yang sangat luas. Kemudian kaca meja mudah dibersihkan menggunakan lap kain atau kemoceng. Lalu, produk ini juga sebagai penghubung antara bawah dengan bodi kacanya yang terbuat dari stainless steel. Kaca akan terhindar dari noda dan tidak mudah bergeser sehingga sangat aman. 

4. Grace Laptop GS-01 CT
sumber: id.theprintablecoupon.com

Apakah kamu sedang mencari meja kecil untuk melengkapi ruangan rumahmu? Kalau iya, produk satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Berukuran 30x60x40 cm minimalis dan berdesain akan memberikan fungsi optimal di rumah kamu. Bentuknya yang persegi membuatnya cukup cocok digunakan untuk meja sudut. Produk berbahan laminasi papan MDF dengan kayu buatan ini juga memiliki laci yang berfungsi untuk menyimpan majalah atau buku. Meja berwarna coklat dan putih ini merupakan tipe rakitan sehingga membersihkan dapat dilakukan dengan cara yang maksimal ke celah-celah. 

5. Omahe Mebel Jepara Coffee Table S 
sumber: Shopee.co.id
Omahe Mebel Jepara Coffee Table S memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga kamu bisa mempertimbangkannya. Kayu bawahnya berbentuk seperti huruf ‘S’ yang menambah keindahan dan keunikan dari Omahe Mebel yang memiliki ukuran 40x120x60 cm. Bahannya pun tidak mudah lapuk dan tahan dari serangan rayap. Membersihkannya pun sangat mudah, cukup di lap menggunakan kain kering atau basah. 

Apakah kamu sudah menentukan pilihan yang diinginkan? Kamu juga perlu memikirkan ukuran dan bobot nya demi kemudahan serta kenyamanan di ruangan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar