RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Panduan Mudah Membeli Paket Internet Lengkap

Saat ini pilihan provider telekomunikasi termasuk internet sangat beragam. Hampir semua provider telekomunikasi tersebut menawarkan beragam paket yang bisa Anda beli dengan mudah. Karena itu sangat penting untuk mengetahui cara beli paket Smartfren agar Anda dapat memilih paket yang tepat. Untuk membeli paketnya pun dapat dilakukan baik melalui jaringan internet ataupun hanya cukup dial saja.


Panduan Cara Beli Paket Kuota Murah dengan Mudah
Untuk membeli paket Smartfren bisa dilakukan baik dengan membutuhkan jaringan internet ataupun bukan. Namun, apabila Anda belum memiliki jaringan internet aktif, maka Fren juga menyediakan opsi mudah dalam membeli beragam paket.

1. Melakukan Dial Phone di Nomor *123#
Ada kalanya kita sudah keburu kehabisan paket internet sebelum bisa membeli paket melalui website ataupun aplikasi My Fren. Apabila kita sudah kehabisan paket internet, maka tentu saja kita tidak bisa mengakses aplikasi maupun website My Fren. Cara mudah lainnya adalah dengan dial phone *123# saja.

Cara ini cukup cepat dan efisien karena setelah mengakses nomor ini, Anda akan diberikan daftar lengkap penawaran paketnya. Setelah itu Anda tinggal mengetikkan saja nomor dari pilihan paket yang ada. Pembayaran dilakukan melalui pemotongan pulsa.

2. Membeli Melalui Website My Fren
Cara kedua mudah lainnya untuk membeli paket adalah melalui website My Fren. Cara ini bisa dilakukan jika Anda sudah memiliki jaringan internet aktif yang bekerja. Anda pun tidak perlu mengunduh aplikasi My Fren sehingga tidak akan memakan memori dalam smartphone. Website yang bisa dikunjungi adalah my.Fren.com. Berbagai paket akan tersedia di layar.

Untuk membeli tinggal mengklik tombol add on yang ada kemudian pilih tombol Beli. Inputkan nomor Fren Anda selanjutnya paket akan secara otomatis masuk ke dalam smartphone.

3. Melalui Aplikasi My Fren
Kelebihan membeli paket lewat aplikasi My Fren adalah umumnya terdapat pilihan paket yang tidak akan bisa Anda dapatkan melalui cara yang lain. Anda tinggal mengakses aplikasi dan pilih paket yang diinginkan. Informasi lebih lengkap mengenai penawaran dari Fren bisa diakses melalui https://www.Smartfren.com/.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar