RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

5 Laptop Dell Terbaik Dengan Spesifikasi Mumpuni

Salah satu merk laptop populer dengan harga yang cukup ekonomis adalah Dell. Tetapi, laptop Dell memiliki berbagai varian dengan spesifikasi, desain, serta ukuran yang berbeda beda. Hal tersebut tentunya membuat kamu bingung harus memilih laptop dari Dell yang seperti apa.


Tenang tidak perlu bingung, karena berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 laptop Dell yang terbaik dan tentunya dengan spesifikasi yang mumpuni, diantaranya yaitu :




1. Dell Inspiron 11-3162


Saat kamu sering mengoperasikan laptop di luar ruangan, maka pilihlah Dell Inspiron 11-3162. Pasalnya laptop ini beratnya hanya 1,18 kg dan memiliki ketebalan kurang dari ¾ inci yang tidak akan menghabiskan ruang didalam tas. Baterainya juga bisa bertahan hingga sepuluh jam sehingga kamu bisa bekerja lebih lama di luar ruangan. Kamu juga bisa memindahkan data dengan mudah melalui USB 3.0 dan USB 2.0. Kelebihan lainnya adalah adanya Cortana sebagai personal assistant yang membuat kamu bisa menggunakan laptop ini tanpa harus meng-install OS. Menariknya, kamu bisa bekerja tanpa mouse berkat touchpad yang akurat.


2. Dell Inspiron 14-7472


Menurut telset.id, laptop ini dibuat dari perpaduan bahan alumunium dengan logam magnesium, dan warna silver yang memberikan nuansa mewah. Dell Inspiron 14-7472 adalah pilihan tepat saat kamu ingin punya laptop yang stylish. Untuk CPU-nya menggunakan Intel Core i5 atau Intel Core i7 yang dapat menghasilkan kinerja yang lancar. Laptop ini juga didukung GPU NVIDIA GeForce MX150 yang mampu memberikan kenyamanan saat kamu bermain game atau penyuntingan. Kamu bisa meng-upgrade memorinya hingga 16 GB guna memudahkan kamu saat melakukan pekerjaan multitasking. Bahkan kamu juga bisa menikmati suara yang nyaman berkat teknologi MaxxAudio Pro.


3. Dell G7 15-7588


Dell G7 15-7588 ini layak kamu pilih saat membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang powerfull untuk kebutuhan gaming. Hal tersebut bisa terjadi berkat perpaduan GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 dan Intel generasi kedelapan. Kamu bisa upgrade memori laptop ini hingga 32 GB sehingga kamu bisa bermain game dengan lancar. Laptop gaming ini telah mengusung tampilan dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). Sehingga kamu bisa bermain game 3D dengan tampilan yang nyaman dipandang mata. Adanya dukungan NVMe PCIe SSD bisa menghasilkan transfer data yang cepat dan memperpanjang pemakaian baterai.


4. Dell XPS 15-9570


Dell XPS 15-9570 mengusung teknologi InfinityEdge display yang mampu menghasilkan tampilan borderless dengan bazel yang hanya 5,7 mm. Digunakannya teknologi ultra HD display 4K yang membuat kamu bisa melihat detail gambar tanpa harus zoom. Kamu harus miliki laptop ini jika menginginkan tampilan berkualitas yang terasa nyaman di mata. Kehadiran teknologi CinemaColor, CinemaStream, dan CinemaSound pada laptop ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi penggemar sinema.


5. Dell Inspiron 14-3462


Kemampuan yang dimiliki Dell Inspiron 14-3462 sesuai untuk memenuhi kebutuhan laptop untuk keperluan standar. Meski begitu, kartu grafisnya sudah diskret sehingga kamu bisa mengoperasikan aplikasi dengan lancar. Tombolnya telah diuji hingga 40.000 sentuhan, sehingga produk ini layak dipilih jika menginginkan laptop dengan tombol yang awet. Laptop ini memiliki DVD drive yang bisa digunakan untuk memindahkan data lama yang masih ada di DVD atau CD. Body laptop ini tidak mudah rusak, dimana engselnya itu telah diuji hingga 20.000 kali. Laptop ini juga tahan panas karena sudah diuji dengan paparan panas untuk waktu pendek.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar