RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Beraktivitas Tanpa Cemas dengan Gaya Hidup Sehat dan Rutin Minum Jamu Modern HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu

Bagi saya yang beraktivitas dari rumah, satu tahun belakangan ini menjadi tantangan tersendiri yang cukup berat. Bagaimana tidak, pasca merampungkan kegiatan perkuliahan semester terakhir saya harus menunggu dalam kurun waktu berbulan-bulan lamanya di rumah menunggu periode wisuda dilaksanakan. Bosen iya, menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas di rumah juga. Tentu wisuda secara daring yang sebelumnya tidak sesuai dengan harapan.

Namun keadaan berkata lain, ada hal positif yang bisa saya dapatkan di masa seperti sekarang ini. Selama berbulan—bulan di rumah, saya bisa mengisi kekosongan waktu dengan melakukan banyak hal positif seperti, memperkaya kemampuan blogging, belajar investasi secara daring bahkan skill-skill tertentu baik yang saya dapatkan gratis melalui webinar, youtube maupun saya membeli khusus pelatihan yang saya minati tersebut.


Terlebih selama beraktivitas di rumah, saya bisa menjalankan pekerjaan sampingan sebagai freelancer. Dimana pekerjaan ini sudah saya lakukan sejak jaman kuliah untuk menunjang penghasilan dan memenuhi kebutuhan perkuliahan. Dari rumah saya bisa menjalankan pekerjaan freelance di bidang kepenulisan artikel blog dengan fokus. Dengan adanya masa pandemik dan himbauan untuk beraktifitas di rumah, tentu saya bisa mengerjakan job freelance saya ini dengan waktu yang sangat banyak bahkan soal kuantitas bisa menghandle banyak jenis pekerjaan kepenulisan. Termasuk mencoba peruntungan untuk mengikuti berbagai lomba blog sekaligus untuk mengasah skill kepenulisan. Sehingga meskipun di rumah saja, saya dapat aktif beraktivitas secara produktif.

Untuk mengkondisikan semua kegiatan tentu daya tahan tubuh harus terjaga dengan baik. Daya tahan tubuh baik itu artinya tingkat produktivitas dapat tercapai. Saya merasakan pola hidup sehat saya lebih baik kini dibandingkan beberapa waktu lalu sebelum pandemic melanda. Lebih rajin olahraga, makan buah dan sayur hingga meditasi. Kesehatan adalah harta yang paling berharga sangat kontras dengan keadaan saat ini. Apalagi setelah musim pancaroba kemarin, musim penghujan telah tiba. Adaptasi perlu dilakukan agar daya tahan tubuh terjaga. Inilah alasan saya rutin minum jamu yang dikemas modern dalam bentuk kaplet bernama HERBAMUNO+. Apakah anda pernah mendengar produk ini sebelumnya? Atau juga sudah mengkonsumsinya?


HERBAMUNO+ ini adalah produk terbaru dari Mustika Ratu yang bermanfaat sebagai natural immunodulator yang mampu menjaga daya tahan tubuh. Produk HERBAMUNO+ menjadi pilihan banyak orang termasuk saya karena aman dikonsumsi. Mengandung 100% bahan natural sehingga dapat menunjang daya tahan tubuh untuk beraktivitas sehari-hari. Ada sambiloto, meniran, daun jambu mete, jahe, akar manis yang menjadi kandungan herbal pilihan asli Indonesia dari HERBAMUNO+. Sehat dan Aman tentunya. Herbamuno+ termasuk dalam 14 obat herbal yang mendapatkan pendampingan penelitian uji klinis dari BPOM untuk adjuvant pengobatan COVID-19.


Kandungan bahan herbal itu dapat menjaga daya tahan tubuh dan sinergis meredakan batuk (ekspektoran), melegakan pernapasan (bronkodilator), meriang, pusing, perut kembung juga pegal-pegal. HERBAMUNO+ menjadikan praktis minum jamu untuk saya, karena sebuah inovasi produk jamu kini dihadirkan dalam bentuk kaplet. Saya minum 2 kaplet/hari sesuai petunjuk yang tertera pada dosis kemasan.

Karena memang terbuat dari bahan herbal yang aman, HERBAMUNO+ juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak, tidak hanya orang dewasa. Jika orang dewasa mengkonsumsinya dengan dosis 2 kali sehari 2-3 kaplet sesuai kebutuhan, anak-anak usia 2-12 tahun bisa mengkonsumsi HERBAMUNO+ 2 kali sehari 1 kaplet.


Iya, HERBAMUNO+ adalah jamu herbal dengan kemasan modern dalam bentuk kaplet. Membantu memelihara daya tahan tubuh juga dapat meredakan beberapa keluhan orang-orang workaholic (keranjingan kerja) yang tidak jarang mengalami gejala masuk angin. Badan meriang, perut kembung, pusing hingga dapat meredakan batuk. Apakah anda salah satu orang yang cukup sering mengalaminya? Tenang, ada HERBAMUNO+ yang bisa jadi solusinya.

Produk HERBAMUNO+ kini juga bisa didapatkan dengan mudah karena sudah terdistribusi di kota-kota kecil seperti kota tempat saya tinggal. Meskipun tergolong produk baru saya bisa menemukannya diberbagai apotik atau took obat terdekat. Bahkan modern market seperti Alfamart dan Indomaret juga tersedia. Tidak sulit bagi saya membeli/stock Kembali HERBAMUNO+ sebagai jamu modern memperkuat daya tahan tubuh. Alternatif lain, anda juga bisa membelinya secara online diberbagai e-commerce (official Mustika Ratu Online di Tokopedia, shopee, bukalapak, blibli) atau bisa juga melalui websitenya di www.mustikaratuonline.com.

Hadirnya inovasi produk jamu HERBAMUNO+ tidak terlebah dari Sosok Ibu Mooryati Soedibyo (founder Mustika Ratu). Siapa yang tidak kenal beliau dan produk-produk tradisional dan inovasi-inovasinya yang selalu berkaitan dengan kulturkearifan lokal dalam modernitas. Sebuah perusahaan Kesehatan dan kecantikan holistic yang selalu berkomitmen pada kehidupan herbal alami. Yaitu melalui manfaat dan khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya dengan diramu melalui royal heritage recipe. Resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

Sosok Ibu Mooryati Soedibyo, beliau pernah mendapatkan penobatan sebagai Empu Jamu dari MURI pada tahun 2008 loh. Tidak hanya itu, konsistensinya juga berhasil memboyong beberapa penghargaan lainnya. Dalam inovasi produk barunya ini, Herbamuno+ berhasil meraih TOP innovation choice awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu produk untuk membantu menjaga imunitas di era new normal dengan harga terjangkau.

                                                     sumber foto : kenangan.com

Kenapa HERBAMUNO+ ini menjadi pilihan saya untuk menjaga daya tahan tubuh? HERBAMUNO+ memiliki beberapa keunggulan yang membuat saya yakin jika dikonsumsi dalam jangka waktu Panjang dan dikonsumsi sehari-hari. Paling utama yaitu mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia. Manfaat yang saya rasakan sejak mengkonsumsi HERBAMUNO+ ini sangat membantu meningkatkan produktivitas menyelesaikan pekerjaan di rumah. Keluhan Pusing dan seperti gejala masuk angin yang sebelumnya cukup sering saya alami sebelumnya perlahan berkurang.

Keunggulan lain yang saya temukan pada HERBAMUNO+ antara lain : 100% alami (tanpa bahan pengawet), tersertifikasi halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Apalagi resep HERBAMUNO+ merupakan resep turun temurun dari Empu jamu BRA Mooryati Soedibyo. Inilah cerita dibalik daya tahan tubuh saya yang prima setiap harinya, selama pandemic ini. Ya, jaga imunitas, siap beraktivitas tanpa cemas. Karena Iman Kuat, Indonesia Sehat!
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email