RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Berikut Tips Memilih Wifi Internet yang Bagus dan Terjangkau

Di era pandemi, banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah. Mulai dari belajar online, bekerja online, hingga juga hang out bersama teman hanya lewat group di sosial media atau aplikasi lainnya. Hal tersebut tentu saja membuat kebutuhan internet yang meningkat selama pandemi. 


Oleh karena itulah tidak heran banyak permintaan masyarakat yang menginginkan untuk memanfaatkan internet dari wifi di rumah. Bagi yang akan memasang wifi di rumah sendiri akan mempunyai banyak keuntungan yang dipunyai. Mulai lebih irit, mempunyai kecepatan lebih baik, dan juga tidak bisa mendapatkan paket internet unlimited. Akan tetapi ketika akan memasang wifi Anda perlu untuk mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari internet fiber, cakupan, kecepatan, dan lainnya yang bisa digunakan seperti berikut ini:

Cakupan

Pertimbangan pertama yang bisa digunakan ketika akan memasang wifi adalah dari cakupannya. Pastikan untuk memilih wifi yang tersedia dan melayani pemasangan yang ada di sekitar lokasi yang diinginkan. Seperti misalnya memilih wifi dari IndiHome yang menggunakan jaringan fiber optik tersebar di seluruh negeri. Sehingga hal tersebut akan membuat masyarakat bisa menikmati layanan internet yang ditawarkan hingga ke seluruh negeri.

Kecepatan internet

Tips selanjutnya yang bisa dipertimbangkan adalah dari kecepatan internet yang bisa didapatkan. Anda bisa untuk memilih paket internet speed on demand sesuai dengan kebutuhan. Selain itu juga bisa memperhatikan berapa banyak orang yang akan menggunakan jaringan wifi yang akan dipasang. Hal tersebut juga akan mempengaruhi kecepatan internet yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan selama berkegiatan dari rumah.

Harga paket internet

Tips terakhir yang bisa diperhatikan adalah dengan memperhatikan harga internet. Hal ini tentunya sangat penting sehingga bisa untuk memilih paket internet yang mempunyai harga sesuai dengan budget Anda. Jangan lupa juga pilih paket internet yang unlimited sehingga bisa digunakan untuk banyak hal. Seperti paket yang ditawarkan oleh IndiHome mulai dari internet, phone, tv, paket bundling smart camera, hingga paket gamer untuk yang hobi bermain game.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment