RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Jual Mobil Cepat, Mudah, Aman, Terpercaya Dengan Pembayaran Hanya 1x24 jam

Apakah saat ini Anda mencari info tentang jual beli mobil? Jika saat ini Anda sedang membutuhkan info tentang tempat jual mobil yang aman, mudah dan pembayaran cepat, menjadi keputusan yang tepat Anda membaca artikel ini.

Banyak cara yang dilakukan banyak orang saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup saat ini. Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa perekonomian saat pandemi sedang merosok diterjang pandemi. Mau atau tidak, semua dituntut untuk kreatif dan mengeluarkan usaha yang lebih demi tercukupinya berbagai kebutuhan yang ada. Membuka usaha atau berjualan online untuk menambah penghasilan diantaranya.

Beruntunglah bagi mereka yang masih memiliki tabungan uang atau bentuk lain yang bisa dipergunakan. Ataupun juga passive income yang nyatanya sangat bisa membantu sebagai penyokong pemenuhan kebutuhan selama pandemi. Kali ini, meskipun bagi sebagian orang masih menggantungkan pemenuhan kebutuhan dari gaji bulanan (pekerja kantor atau pegawai) namun pastinya kebutuhan itu akan selalu bertambah sehingga perlu mencari sumber pendapat yang baru lainnya.

Berusaha mencari solusi akan kebutuhan saat ini, juga kebutuhan-kebutuhan mendatang. Kebutuhan selama bulan ramadhan dan lebaran misalnya, yang secara mudah dan pasti tergambar didepan mata. Untuk Anda yang mempunyai aset kendaraan khususnya mobil mungkin bisa dijual untuk mendapatkan uang segar sebagai dana untuk permodalan usaha. Sebab juga karena kendaraan mungkin jarang Anda gunakan selama masa pandemi ini. Hal ini menjadi keputusan yang tepat karena dengan begitu Anda tidak akan mengeluarkan dana untuk biaya perawatan rutin kendaraan tersebut. Lebih bisa menjadikan pilihan jika Anda tidak ingin melakukan pinjaman baik pinjaman bank maupun online.

Toyota SIENTA Q/www.mobil88.astra.co.id

Melalui mobil88 Anda bisa menjual mobil dengan proses yang mudah, aman, harga terbaik, serta pembayaran yang cepat. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang membutuhkan dana untuk berbagai kebutuhan yang mendesak, modal usaha, ini sangat disarankan. Bukankah saat ini diantara anda juga sedang bingung memilih tempat terbaik untuk menjual mobil Anda? mobil88 bisa menjadi pilihan yang tepat dengan alasan berikut ini :

Proses Mudah & Aman

Anda bisa jual mobil dengan cara isi form Jual melalui web/aplikasi, atau kontak via Live Chat. Cukup membuka website resmi www.mobil88.astra.co.id lalu memilih menu “jual” pada bagian bawah. Cara lain yang bisa andal lakukan ketika Anda ingin menjual mobil yaitu dengan melakukan chat menggunakan menu live chat yang berada di pojok kanan bawah. Untuk memulai obrolan ketik Detail kendaraan saya (Tipe / Tahun / Transmisi / Warna). 

Ya, mudah. Cukup isi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan. Anda tidak perlu ribet lagi cari pembeli, tinggal isi formulir di bawah ini dan team mobil88 akan segera menghubungimu. Faktor keamanan juga tidak diragukan lagi. Sebagai anak usaha Astra, mobil88 adalah perusahaan yang menjual mobil bekas terkemuka di Indonesia dengan pengalaman yang dimiliki lebih dari 30 tahun.

Harga Terbaik & Fair

Team appraisal professional akan melakukan inspeksi secara akurat dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan. Lebih dari sekadar berkualitas juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare. Dan Proses penilaian mobil ini sangat fleksibel bisa dilakukan di mobil88 atau di lokasi manapun yang diinginkan pelanggan

Pembayaran Cepat

Setelah deal anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu 1x24 jam paling lambat 48 jam kerja setelah kesepakatan Anda sebagai seller dengan mobil88.

***

Kini Saatnya Jual Mobil dengan Cara Cepat di mobil88. Keuntungan diatas menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk menjual mobil melalui mobil88. Proses Mudah dan aman, mendapatkan harga terbaik serta yang paling penting juga pembayaran yang cepat. Sehingga Anda bisa menggunakan uang dari penjualan sesegera mungkin sesuai dengan tujuan Anda. Tidak hanya tempat untuk menjual mobil, Anda juga bisa membeli beragam merek dan tipe mobil. Semuanya telah melalui proses quality control yang sangat ketat. Dimanapun Anda tinggal, kemudahan transaksi pembelian, booking hingga mengajukan kredit secara online dapat dengan mudah dilakukan. Hingga saat ini mobil88 memiliki 20 jaringan showroom yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar