RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

TRAC To Go : Solusi Transportasi Dengan Sewa Mobil Saat Pandemi

Pada artikel ini akan memberi Anda sebuah solusi transportasi Indonesia di kondisi pandemi ini. Baru-baru ini pemerintah baru saja mengekuarkan kebijakan bahwa pada tahun ini (2021), khususnya dalam rangka perayaan hari raya idul fitri, semua masyarakat di larang untuk melakukan tradisi mudik. Tentu, banyak orang merasa sedih bahkan kecewa manakala setahun lalu mereka juga tidak mudik. Dua tahun tanpa mudik terhitung dengan tahun 2021 ini. 

Banyak diantaranya sudah rela tidak mudik di tahun 2020 sehingga pada lebaran 2021 sesungguhnya mereka sangat berharap dan berencana, melakukan mudik. Mungkin mereka juga berpikir bahwa meskipun serangkaian protokol kesehatan wajib bepergian seperti wajib swap, tes Genose dan sebagainya sebagai salah satu syarat melaukan perjalaan mudik, tidak masalah. Asalkan mereka bisa mudik dan sebenarnya juga sudah paham akan syarat-syarat ini karena hingga saat ini syarat tes kesehatan tersebut masih diberlakukan.


Pandemi ini rasanya masih saja berkepanjangan. Kita sama-sama lelah dengan keadaan dimana protokol kesehatan adalah suatu hal yang wajib dimanapun kita berada. Namun inilah kenyataan yang harus dihadapi. Pemerintah telah memutuskan berdasarkan rapat koordinator yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan (Menko PMK) bersama sejumlah menteri dan pimpinan lembaga terkait.

Dengan berat hati, bahwa kita juga harus memahami dan kembali fokus kepada tantangan kita di tahun ini yaitu untuk mengantipasi lonjakan kasus covid-19. Larangan ini diberlakukan mulai tanggal 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021. Rentang ini 12 hari lamanya.

Jika mudik digolongkan sebagai aktivitas/kegiatan yang tidak urgent, maka larangan ini menjadi longgar ketika Anda menghadapi keadaan urgent. Berlaku bagi Anda sebagai pegawai yang sedang melakukan perjalanan dinas. Dengan syarat memiliki surat stugas yang ditandatangai minimal eselon 2 bagi ASN dan BUMN atau surat keterangan dari kantor desa bagi masyarakat yang memiliki keperluan mendesak.

Ya, begitula informasi terupdate yang hadir menjadi kabar buruk bagi masyarakat yang sudah merencanakan mudik di tahun ini. Anda juga perlu menyiapkan diri dengan mencari banyak infromasi mengenai ketentuan yang baru saja diberlakukan pemerintah ini. Untuk berjaga-jaga jika mungkin Anda kedepan harus ditugaskan untuk melakukan perjalanan bisnis atau tugas dari tempat kerja Anda. Tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap saat Anda beraktivitas.

Apakah Anda saat ini masih menggunakan transportasi umum ketika berpergian? Seringkali menggunakan transportasi umum tetap saja terbesit ketakutan tersendiri manakala bertemu dengan dengan banyak orang. Oleh karena itu memilih untuk menyewa mobil pribadi adalah sebuah solusi. SERA dengan solusi menghadirkan jasa penyewaan kendaraan untuk koorperasi maupun perorangan. Tentu saja menjadi solusi kendaraan saat pandemi. Dengan menggunakan kendaraan sewa maka dapat minimalisir interkasi dengan banyak orang seperti halnya ketika Anda menggunakan transportasi umum.



Semakin praktis karena hanya melalui aplikasi TRAC-Astra, Anda bisa melakukan sewa kendaraan. Tersedianya juga fasilitas pelayanan pengemudi profesional dan berkualitas yang memudahkan mobilitas Anda terasa aman dan nyaman. Yuk download aplikasi sewa mobil TRAC To Go karena Anda akan merasakan manfaat berikut ketika menyewa kendaraan melalui SERA. Aplikasi TRAC To Go kini semakin memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya karena mengalami pembaruan dan hadir lebih fresh dengan beberapa fitur baru yang pastinya akan semakin memudahkan pelanggan dalam menyewa mobil, seperti :

• New Clean design

Tampilan aplikasi yang lebih simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang lebih catchy serta mudah dipahami oleh penguna sekalipun Anda sebagai pengguna baru.

• Improve location accuracy

Proses pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran menjadi lebih akurat dengan menggunakan pin point maps.

• Multiple services order

Dengan fitur baru ini dapat memudahkan customer melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran loh. Bahkan untuk produk layanan yang berbeda juga bisa dilakukan. Contohnya : order car rental dan airport transfer dalam 1 kali transaksi.

• Add to cart feature

Anda sebagai customer tidak perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena customer dapat menempatkan order ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran.

• Promotion

Akan selalu ada penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk customer.

• Wide range of payment methods

Beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

• Cancel order via apps

Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, kemudian dana anda akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

• Direct menu call/WA to driver assigned

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp.

• Real time notification -Order journey -Driver journey

Anda sebagai customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalan dengan driver di dalam aplikasi TTG.

• Rating unit and driver

Anda bisa memberikan rating untuk unit dan driver yang sudah Anda gunakan. Penilaian atau rating yang Anda berikan ini selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya.

• Extend order

Customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tidak perlu melakukan reservasi ulang.

Terdepan dan terpercaya. PT Serasi Autoraya (SERA) ini merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk yang saat ini telah dikenal luas sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi dan jasa logistik terbesar di Indonesia. Tidak hanya jasa penyewaan kendaraan, tapi juga menjadi perusahaan penyedia transportasi yang terbesar dan terdepan saat ini. Sukses menjadi solusi bukan, untuk Anda yang begitu peduli menerapkan protokol kesehatan dengan lebih memilih kendaraan sewa pribadi?
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email