RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

8 Tips dan Trik Jitu Berburu Promo Hotel Tiket.com

Mendambakan liburan dengan hemat budget adalah sebuah impian. Oleh karena itu berbagai persiapan dilakukan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Mulai dari yang utama destinasi tujuan, juga segala sesuatu yang menunjang kelancaran selama liburan. Mempersiapkan liburan jauh hari juga bisa dikategorikan sebagai pilihan yang cerdas karena bisa menghemat budget liburan, dimana merupakan kesempatan bagi siapa saja untuk berburu promo dan diskon yang sangat menguntungkan, termasuk promo hotel atau penginapan. Berikut ini 10 tips dan trik berburu promo yang bisa Anda terapkan.




Oh iya, tips dan trik dibawah ini sebenarnya tidak hanya berlaku pada pembelian di Tiket.com namun juga umumnya bisa diterapkan pada banyak platform lainnya.

1. Persiapkan tanggal dan rencana dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, dengan begitu Anda dapat memperkirakan promo-promo menarik yang bisa didapatkan. Promo Lebaran, natal dan tahun Baru, ataupun hari libur Nasional lainnya pasti ada promonya.

2. Jika promo bisa didapatkan pada tanggal-tanggal diatas, pilih weekday untuk pelaksanaan liburan. Selain tidak padat oleh orang, nuansa liburan terasa lebih menyenangkan. Mendapatkan harga tiket/produk tertentu dalam kebutuhan liburan pasti lebih murah saat weekday bukan?

3. Anda harus update. Tidak hanya sebatas pada satu aplikasi saja ya. Seperti biasa pasti ada bermacam-macam event dari masing-masing platform penyedia jasa liburan tersebut. Misalnya saja pada aplikasi traveloka, pasti ada EPIC sale, pegipegi mempunyai gebrakan JAMU, dan lain-lain yang bisa Anda dapatkan informasinya melalui aplikasi maupun website.

4. Kalau ini menjadi trik juga sih. Anda harus mempersiapkan smartphone berbasis Android dan iOS jika memungkinkan. Pasalnya berdasarkan pengalaman dari cukup sering orang, berbeda Operating System dari smartphone akan memberi hasil pencarian yang (bisa saja) berbeda. Begitu pula user baru dan lama pada sebuah aplikasi juga biasanya akan mendapatkan tawaran promo-promo yang berbeda. Peluang seperti ini harus Anda selidiki lebih jauh. Siapkan minimal dua buah handphone untuk memperbesar chance, gunakan koneksi berbeda.

5. Buat Anda pengguna kartu kredit ini, jika memiliki kupon kartu kredit, catat terlebih dahulu agar mempermudah eksekusi di hari H.

6. Error pun kadang tidak dapat terhindari saat melakukan pembayaran. Selalu utamakan melakukan pembayaran dengan menggunakan transfer/VA (Virtual Account, karena potensi error lebih kecil dan Anda tidak ingin diribetkan dengan permasalahn yang mungkin saja terjadi ini.

7. Time Limit Payment Event atau waktu pembayaran promo event tertentu biasanya terjadi lebih singkat dari biasanya. Kadang hanya 15 menit, oleh karena itu janganlah terlalu banyak berpikir untuk eksekusi. Lagi-lagi perencanaan dalam bentuk list jauh-jauh hari memudahkan Anda. Karena dalam waktu ini pastinya Anda tidak akan kebingungan lagi memilih unit hotel dan bisa segera eksekusiu.

8. Selalu biasakan booking langsung dua malam bahkan tiga malam sekaligus, atau dua kamar sekaligus biasanya akan mendapatkan harga khusus. Inipun juga sebagai langkah antisispasi terhadapa kejadian kehabisan hotel saat Anda melakukan booking harian dengan konsep pikiran yang “nanti-nanti saja”. Okay, mari siapkan hotel impian kalian semua, bandingkan harga mulai dari sekarang, berapa normal atau promo biasanya, jadi saat tau ada yang murah, langsung eksekusi gak pakai kelamaan mikir.

Sudah siap untuyk liburan? Tidak usah khawatir, kapanpun Anda akan liburan ingatlah 8 Tips dan Trik Jitu Berburu Promo Hotel Tiket.com diatas. Buat Anda yang sudah bersiap-siap untuk liburan, Selamat berburu promo hotel yang menyenangkan untuk menginap kalian.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar