RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Detik-Detik Si Mungil Zenfone 9 Akan Launching di Indonesia

Akhirnya… hari yang ditunggu-tunggupun akan segera tiba. Besok, 17 November 2022 Zenfone 9 akan segera hadir secara resmi di Indonesia. Seperti yang diketahui oleh para pengamat perkembangan gadget khususnya Zenfone di Indonesia, ASUS memperkenalkan Zenfone terakhir yaitu Zenfone 8 pada tahun 2021. Dan itu artinya tidak perlu menunggu lama karena BESOK hari itupun tiba. Dan kita semua bisa nonton acara lauchingnya Zenfone 9 ini melalui siaran di kanal youtube ASUS Indonesia, atau bisa langsung teman-teman klik pada banner Zenfone 9 yang ada di kanan atas sidebar blog saya ini.

Pasti bahkan teman-teman juga sedikit banyak sudah mendengar rumor-rumor itu bukan? Baik itu spoiler spesifikasi, kelebihan spesifikasinya, perbandingan fitur dari series Zenfone sebelumnya hingga desas-desus perkiraan harganya yang bikin menerka-nerka. Ya, semua ini tentu saja besok akan terjawab kebernarannya. Just wait dan see, besok! 17 November 2022 Jam 13.00 WIB


Kalau saya sendiri sangat antusias, kamu nanyeea? Sejak pertama kali lihat wujud dari desain Zenfone 9 sangat aduhai. Keren. Apalagi bentuknya yang sepertinya cocok untuk telapak tangan saya yang tergolong mungil ini. Lalu apa yang sudah terlihat dari spesifikasi Zenfone 9 yang besok resmi launching ini? Nah, tentu saja berkat rasa kepo ini sayapun mencari beberapa sumber terpercaya bahwa ada beberapa fitur dan spesifikasi unggulan yang kan diboyong oleh Zenfone 9. Beberapa diantaranya inilah dia..

1.Di tubuhnya yang mungil dan ergonomis, ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerful. Memang sih kalua dilihat dari gambar produk yang bersliweran bentuknya munggil dan pas banget digenggaman tanga-tangan mungil. Hehe.

2.Punya teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya. Sehingga enak nih buat bikin video karena anti shake atau video goyang. merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika merekam video dengan satu tangan.

3.Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Spesifikasi ini saya banget tau heuheu…

4.Performanya jadi lebih ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Dahsyatnya prosesor versi terbaru ini memang menggugah selera.

5.Walaupun ukuran layar sama dengan Zenfone 8, yaitu 5,9 inci, Zenfone 9 sudah menggunakan layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz.

6.Zenfone 9 memiliki kapasitas baterai tergolong besar yaitu 4300mAh, yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari.

Oh iya, teman-teman tidak perlu khawatir, setelah launching Zenfone 9 nanti, tentu saja saya akan menulis article lagi review Zenfone 9 secara lengkap sesuai dengan “honest review” dan kesan-kesan jujur dari POV (Point Of View) saya pribadi.

Jika teman-teman memiliki waktu senggang, teman-teman harus banget ikuti serangkaian acara launching Zenfone 9 ini. Tidak hanya akan menjadikan orang pertama diantara orang-orang sekitar yang paham betul tentang spesifikasi terkini Zendone 9 namun teman-teman juga berkesempatan untuk mengikuti serangkaian kemeriahannya. Tidak tanggung-tanfggung, jika beruntung dalam launchingnya melalui siaran youtube ini teman-teman berkesempatan mendapatkan 2 Zenfone 9. Waaaaah, mau..mau.


Siapa yang tidak mau dapat smartphone canggih secara cuma-cuma di akhir tahun sih? Tapi tidak perlu khawatir karena banyak jalan menuju roma, jika belum beruntung, teman-teman bisa mengejar peluang untuk mendapatkan Zenfone 9 dari lomba menulis blog yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia x widyantiyuliandari.com. Hadiahnya juga Zenfone 9 euyy!

Related Posts
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar