RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Cobain Aktivitas Seru Musim Panas di Australia

sumber gambar : www.pexels.com

Musim panas akan menjadi pilihan waktu yang tepat bagi kamu untuk jalan-jalan di Australia. Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di sana untuk mengisi waktu liburan menyenangkan.

Kamu bisa memanfaatkan KTA untuk mendanai berbagai aktivitas menarik selama kamu liburan musim panas. Kamu bisa pergi ke Australia memakai dana tersebut dan menikmati momen yang menyenangkan di sana.

Aktivitas Seru saat Musim Panas di Australia

Jika kamu berkesempatan untuk pergi berlibur ke Australia saat musim panas, kamu akan menemukan banyak hal seru. Ini dia beberapa pilihan aktivitas seru yang bisa kamu coba:

      Snorkeling

Hal pertama yang wajib untuk dicoba saat liburan musim panas di Australia adalah snorkeling. Kamu bisa menemukan tempat snorkeling di sepanjang pantai timur Australia.

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas ini. Apalagi jika kamu mencoba snorkeling saat awal musim panas. Biasanya ada banyak udang koral dan pemandangannya luar biasa indah.

Snorkeling jelas jadi pilihan yang tepat jika kamu memang hobi berenang dan suka menjelajahi laut. Kamu akan menikmati pemandangan yang begitu indah dan tentu saja tak terlupakan.

      Bermain dengan Lumba-Lumba

Ada sebuah tempat di Australia Barat dimana kamu bisa bermain dengan lumba-lumba sepuasnya. Tempat itu bernama Shoalwater Island Marine Park. Di sana kamu bisa bertemu lumba-lumba dan melakukan interaksi secara langsung.

Tempat ini memang menjadi area perlindungan untuk lumba-lumba. Total ada lebih dari 200 lumba-lumba yang berada di sana. Selain itu kamu juga bisa bertemu penguin maupun anjing laut di tengah cuaca yang cerah.

      Menonton Film di Rooftop Cinema

Saat musim panas tiba, ada banyak rooftop cinema yang muncul di beberapa tempat di Australia. Tentunya pengalaman menonton film di rooftop cinema ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa dengan mudah menemukan lokasi rooftop cinema di Australia. Biasanya area ini akan dibuka menjelang matahari terbenam. Jadi kamu bisa menikmati keindahan sunset sebelum mulai menonton film favorit.

      Menikmati Keindahan Langit Penuh Bintang

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan langit yang cerah. Bahkan di waktu malam sekalipun, kamu akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dengan langit penuh bintang.

Tentunya kamu tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut. Kapan lagi bisa melihat langit bertabur bintang di Australia? Jadi jangan lupa untuk keluar di waktu malam dan cari tempat terbuka untuk menikmati bintang.

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menikmati keindahan bintang, cobalah untuk menginap di area glamping. Di Australia ada banyak lokasi glamping yang bisa kamu jumpai apalagi saat musim panas.

      Mengeksplorasi Pantai

Saat musim panas tiba, warga Australia biasanya akan memenuhi lokasi pantai. Pantai memang menjadi objek wisata favorit di musim panas karena cuacanya cerah dan pemandangannya begitu indah.

Jika kamu datang ke Australia saat musim panas, sempatkan waktu untuk mengeksplorasi pantai. Ada banyak sekali lokasi pantai yang bisa kamu temukan di Australia dan sebagian besar aksesnya cukup mudah.

Di pantai kamu bisa berjemur, bermain pasir, bersantai sambil menikmati pemandangan dan lain sebagainya. Kamu bisa berenang dan mencoba berselancar untuk mengisi waktu liburan.

Tunggu apa lagi, kamu bisa langsung merencanakan perjalanan liburanmu ke Australia saat musim panas tiba. Lakukan pengajuan KTA yang mudah disetujui agar kamu mempunyai modal dana traveling yang memadai.

sumber gambar : www.pexels.com

Lokasi yang Cocok untuk Musim Panas di Australia

Ada banyak tempat menarik yang sebenarnya bisa kamu kunjungi saat musim panas di Australia. Berikut ini beberapa lokasi yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan:

      Great Barrier Reef

Jika kamu hobi snorkeling dan ingin menikmati keindahan laut cobalah datang ke Great Barrier Reef. Terbentang sepanjang 2300km, ada banyak sekali keindahan yang akan kamu jumpai di sana.

Great Barrier Reef bisa kamu temukan di sepanjang pantai timur Australia. Saat musim panas tiba, kamu bisa bertemu banyak udang koral saat menjelajah.

      Kangaroo Island

Kamu juga bisa mengunjungi Kangaroo Island saat musim panas tiba. Ini merupakan sebuah destinasi yang menyenangkan bagi para pecinta satwa. Di sana kamu bisa bertemu kanguru dan hewan-hewan lainnya.

Tidak hanya itu, Kangaroo Island juga menjadi tempat yang tepat untuk berburu makanan enak. Kamu bahkan bisa mencicipi anggur dan keju dengan cita rasa terbaik di sana.

      Melbourne

Jika kamu berkunjung ke Australia saat musim panas, pastikan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Melbourne. Melbourne punya banyak hal menarik yang akan kamu jumpai hanya saat musim panas tiba.

Apabila datang di waktu yang tepat, kamu bisa menyaksikan pertandingan tenis terbaik Australia Open. Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai festival musik dan olahraga yang seru.

      Perth

Selain Melbourne, kamu juga harus meluangkan waktu lebih banyak ke Perth. Saat musim panas tiba, Perth akan menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi karena di sana ada banyak lokasi pantai.

Jika kamu adalah pecinta pantai, maka pastikan untuk menjelajahi pantai-pantai di Perth. Salah satunya di Margaret River, tempat banyak pantai cantik yang bisa kamu jelajahi.

KTA dari digibank by DBS akan menjadi sebuah pilihan tepat bagi kamu yang ingin traveling ke Australia saat musim panas tiba. Kamu bisa dapat limit sampai Rp200 juta dan proses pengajuan digibank KTA terbilang mudah secara online.

Jangan lewatkan kemudahan yang ditawarkan dari produk digibank KTA ini. Langsung saja klik di sini untuk dapat informasi lebih lengkap.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar