RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Memaksimalkan Potensi Bisnis Online dengan Seedbacklink: Pengalaman Sebagai Publisher

Sangat paham pasti apa itu backlink untuk teman-teman blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia per-blogger-an. Namun, wajar saja jika ada yang belum memahaminya. Backlink atau hyperlink, adalah tautan yang menghubungkan satu situs web ke situs web lain. Backlink berfungsi memberi nilai peningkatan visibilitas maupun rangking situs web. Apa saja manfaat backlink untuk sebuah blog/website?


Peningkatan Kepercayaan Situs : Google dalam hal ini sebagai mesin pencari mengevaluasi otoritas dan kepercayaan situs web. Backlink yang  sumbernya berasal dari situs web berkualitas tinggi akan dianggap mendukung otoritas dan kredibilitas situs web tersebut. Jumlah backlink yang lebih banyak dan berkualitas tinggi akan meningkatkan kemungkinan website atau blog dianggap sebagai situs yang dapat diandalkan.

Peningkatan Peringkat Mesin Pencari (Peringkat Mesin Pencari): Backlink adalah komponen yang sangat diperhitungkan oleh algoritma google (mesin pencari). Hal ini tentu dapat mempengaruhi peringkat situs yang teman-teman miliki.  Mudah dipahami, misalkan saja blog/website teman-teman mempunyai banyak backlink berkualitas, sangat mungkin akan mendapatkan peringkat yang semakin tinggi dalam hasil pencarian.Backlink sebagai bukti nilai situs web.

Traffic yang Lebih Baik (Banyak): Backlink membantu meningkatkan jumlah kunjungan ke blog. Jika situs lain dengan kualitas tinggi memberikan backlink ke situs teman-teman, pengunjung dari situs lain bisa saja tertarik dan kemudian berkunjung ke blog teman-teman juga. Blog semakin populer bukan?

Keterkaitan topik/nieche : Backlink dari website lain yang memiliki nieche atau topik yang relevan (sama) akan dianggap berhubungan dan lebih berharga. Backlink dari situs-situs yang serupa dianggap oleh mesin pencari sebagai ulasan positif yang dapat membantu mesin pencari lebih cepat dalam memahami dan mengelompokkan sesuai kategori untuk blog atau website yang teman-teman miliiki.

Percepatan Indek : Backlink bisa membantu mesin pencari mempercepat dalam melakukan indek. Jika sebuah situs web memiliki backlink ke halaman blog/website teman-teman, mesin pencari cenderung lebih cepat mengindek karena mesin pencari menganggap backlink sebagai tanda bahwa halaman tersebut memiliki nilai.

Peningkatan Pembagian Informasi : Backlink memainkan peran penting dalam penyebaran informasi di internet. Semakin banyak situs lain memberi backlink ke konten blog teman-teman, semakin cepat juga informasi tersebar. Ini  tentu saja akan membantu dalam peningkatkan visibilitas dan tingkat popularitas konten teman-teman.

Backlink sangat penting, tapi perlu diingat bahwa kualitas lebih penting daripada kuantitas. Oleh karena itu, bagi pemula tetap diutamakan terlebih dahulu berfokus pada kualitas karena sangat penting ya teman-teman. Backlink yang didapatkan situs yang relevan, berkualitas tinggi, akan sangat memberi perubahan yang besar.

Lalu bagaimana cara menerapkan dan memperoleh backlink dari situs lain?

Saat ini sangat mudah. Untuk memujudkan kepentingan bersama antara pemilik situs/blog/website dengan pihak yang ingin mempromosikan aktivitasnya hadirlah Seedbacklink sebagai jembatannya. Seedbacklink adalah platform professional yang dirancang untuk membantu pemilik bisnis, merek, atau produk dalam mempromosikan berbagai informasi, produk atau layanan mereka melalui media dan blogger.

Platform ini menawarkan berbagai jenis media dan blog yang dapat digunakan untuk menanamkan backlink atau review yang mengarah ke halaman web atau halaman web yang diinginkan. Seedbacklink juga memiliki fitur yang mudah digunakan, sehingga pemilik bisnis dapat memilih media atau blog yang sesuai dengan mereka. Dan pada tulisan saya kali ini saya akan membagikan pengalaman menarik setelah beberapa bulan lalu mendaftar di seedbacklink sebagai penyedia jasa backlink dari blog yang saya miliki ini. Tentu saja, dari sini saya (sebagai publisher) bisa memperoleh pendapatan tambahan.

Pengalaman Saya Sebagai Publisher Seedbacklink

Seingat saya dahulu saya awal mula mengenal seedbacklink dan tertarik untuk bergabung lantaran meneumakan informasi tersebut pada sebuah grub di facebook. Grup Kumpulan blogger. Dari situ saya tidak hanya mendaftarakan blog saya www.sugatangguh.com namun juga berkesempatan untuk join pada grup Whatsapp. 

Dari situ saya belajar banyak hal karena tidak hanya admin whatsapp seedbacklink yang sangat responsive tapi juga teman-teman blogger lain yang begitu aktif membagikan informasi dan sharing pengalaman dengan tujuan Bersama kami yaitu ingin mewujudkan blog/situs yang laris pesanan backlink melalui seedbacklink.

Tidak hanya pendapatan, koneksi dengan blogger keren lainnya bisa teman-teman dapatkan disini. Tertarik untuk bergabung menjadi publisher seedbacklink? Gampang banget. Tinggal buka website seedbacklink (www.seedbacklink.com) dan ikuti alur pendaftarannya.

Nantinya di halaman muka website seedbacklink, teman-teman akan dihadapkan dengan dua pilihan pendaftaran akun sebagai advertiser atau publisher. Karena dalam hal ini saya ingin membagaikan pengalaman menyenangkan saya sebagai publisher (penyedia jasa backlink) maka saya akan memberi gambaran tentang cara mendaftar akun dan hal lain-lain sebagai publisher.

Sebagai publisher teman-teman bebas menentukan harga backlink yang akan dijual. Secara bebas menentukan harga dengan menjadikan kualitas blog/situs sebagai pertimbangan. Mulai dari nila DA, Nieche/topik blog, jumlah link yang diijinkan (do follow link) hingga traffic yang menentukan harga dan persaingan dengan penyedia backlink (publisher) lainnya di seedbacklink. Semu ini penting karena akan bisa menentukan seberapa banyak earning yang akan teman-teman dapat kedepannya loh hehe. Saat ini sudah banyak advertiser maupun publisher yang sudah bergabung di seedbacklink.

Teruntuk Advertiser, sudahkah anda mengenal seedbacklink? Nah, dengan menggunakan seedbacklink di media dan blog, Anda dapat membuat usaha, merek, produk, dan acara Anda dikenal oleh banyak orang loh. Seedbacklink adalah pilihan ideal untuk mempromosikan produk Anda dan meningkatkan traffic website. Tiga alasan utama yang membuatnya menjadi pilihan terbaik:

1. Harga Kompetitif: Dengan kemitraan yang solid bersama media dan blogger, Seedbacklink menawarkan harga yang sangat kompetitif dan terbaik di antara marketplace sejenis. Anda dapat mengoptimalkan anggaran promosi Anda tanpa mengorbankan kualitas, memberikan nilai maksimal untuk investasi Anda.

2.  Professional: Dengan tim berpengalaman bertahun-tahun, Seedbacklink menjamin pelayanan profesional yang luar biasa. Tim di belakang layar akan bekerja ekstra untuk memenuhi segala kebutuhan promosi Anda. Dengan demikian, Anda dapat memiliki keyakinan penuh bahwa kampanye promosi Anda akan ditangani dengan profesionalisme tinggi.

3.  Listing Terlengkap: Dengan jangkauan dan jaringan luas, Seedbacklink menyediakan pilihan media dan blog terlengkap dari seluruh Indonesia. Prosesnya mudah dan cepat, memungkinkan Anda fokus sepenuhnya pada bisnis Anda tanpa harus repot menghubungi manual yang memakan waktu. Dengan banyaknya opsi yang tersedia, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan kampanye promosi sesuai kebutuhan Anda.

Inilah gambar yang bisa teman-teman dapatkan ketika daftar menjadi bagian dari seedbacklink (advertiser maupun publisher). Saat ini (sebagai pemula) publisher di seedbacklink, saya sudah memperoleh orderan 3 backlink loh. Tentu dong, makin semangat untuk memperbaiki kualitas blog dan membuka peluang menarik hati para advertiser untuk memesan backlink di blog www.sugatangguh.com. Hehe. 

Yuk untuk lain yang sudah memiliki blog atau website, bisa yuk maksimalkan potensi bisnis online dengan seedbacklink sebagai publisher. Jika teman-teman ingin bertanya lebih jauh tentang ini boleh DM di instagramku @tangguhpro yaaaaa...

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar