RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Cara Diet Sehat Anti Gagal Dengan Konsumsi Makanan Bergizi Seimbang



Cara diet sehat mulai banyak dilirik oleh para kaum millennial. Bukan lagi diet dengan menggunakan obat-obatan atau tindakan medis yang tentunya memiliki resiko efek samping berbahaya. Biaya yang dibutuhkan juga tidak sedikit. Namun, sewaktu-waktu berat badan akan naik kembali bahkan secara drastis. Oleh karenanya, catering Gorry Gourmet Jakarta memberikan terobosan terbaru mengenai pengaturan pola makan sehat untuk mengatur berat badan.

Berat Badan Anti Turun Naik Seperti Yoyo Dengan Cara Diet Sehat By Gorry Gourmet

Untuk mendapatkan berat badan ideal yang konsisten, tidak hanya berfokus pada pengaturan pola makan saja. Tetapi wajib diimbangi dengan olahraga secara teratur dan minum air putih yang cukup. Diharapkan penurunan berat badan yang terjadi bukan hanya berasal dari pengurangan kadar air di dalam tubuh saja. Namun, kandungan lemak pada tubuh juga ikut berkurang dan selanjutnya akan menambah massa otot tubuh.

Cara diet sehat yang menjadi fokus perhatian Gorry Gourmet adalah mengawali langkah pengaturan berat badan dengan pola makan bergizi seimbang. Menu catering yang tersedia tetap memperhatikan asupan makanan yang mengandung karbohidrat karena dibutuhkan tubuh sebagai sumber tenaga. Hanya saja, menu pendampingnya dilengkapi dengan makanan tinggi serat, protein, dan vitamin seperti sayuran, buah, kacang-kacangan, daging, atau ikan.
Satu lagi yang menjadi nilai plus dengan berlangganan catering harian Jakarta di Gorry Gourmet. Konsumen diberikan fasilitas free konsultasi dari dokter spesialis ahli gizi. Kalian dapat bertanya dan berkonsultasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kondisi riwayat kesehatan saat ini. Bila perlu sertakan pula hasil laboratorium, surat diagnosa dokter pribadi, serta jejak rekam medis kesehatan. Data-data tersebut akan dijadikan sebagai referensi mengenai diet apa yang harus dijalankan ke depannya.

Cara diet sehat tidak akan terasa begitu menyiksa dengan aneka menu catering enak yang tersedia. Banyak pilihan kombinasi menu yang bisa dipilih dengan harga yang cukup terjangkau. Gorry Gourmet menerima pesanan online dan jasa siap antar untuk daerah Jakarta dan Tangerang.

Related Posts

2 komentar

  1. Praktis juga ye wak tinggal pesen dan gak repot bikin sendiri hehe

    BalasHapus
  2. Saya juga sedang diet nih, tpi untuk menaikan berat badan. Jadi menambah jumlah kalori... btw thnks infonya

    BalasHapus