RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)


ASUS baru saja meluncurkan produk terbaru, Vivobook Go 14 (E1404F). Laptop yang diklaim sebagai pilihan terbaik untuk pelajar ini, memiliki spesifikasi dan performa yang powerful dikelasnya. Tak hanya itu, laptop untuk pelajar terbaru ini juga dilengkapi berbagai fitur yang menarik.

Dalam artikel ini, akan diulas mengenai spesifikasi lengkap dan harga yang ditawarkan. Mulai dari prosesor yang digunakan, kualitas layar, desain yang ringan, dan berbagai kelengkapan konektivitasnya. Informasi selengkapnya, baca artikelnya sampai habis, ya.
Spesifikasi Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki desain ringan dan ringkas yang cocok untuk para pelajar. Meski demikian, laptop ini dikenal sebagai laptop tangguh dengan harga yang terjangkau. Nah, ini dia spesifikasi dan harga dari laptop terbaru brand ternama ASUS.

1. Laptop Tangguh Dengan Performa Terbaik

Laptop ASUS Vivobook Go 14 telah memenuhi kriteria standar kualifikasi militer AS dan telah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810H. Dalam pengujiannya, laptop ini berhasil lolos dari 26 prosedur dalam berbagai aspek, yakni temperatur, kelembaban, tekanan, hingga resistensi terhadap benturan. Sehingga laptop ini siap untuk digunakan dalam berbagai kondisi apapun.

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memang dirancang untuk pengguna dengan kinerja tinggi. Karenanya, laptop yang satu ini dibekali dengan hardware generasi terbaru, yakni AMD Ryzen 3 7320U mobile 2.4GHz (4-core, 8-thread, 4MB cache, hingga 4.1GHz max boost).

Selain memiliki performa powerful, laptop ASUS Vivobook juga dilengkapi memori LPDDR5 yang menawarkan kecepatan tinggi dan lebih hemat energi. Dengan kapasitas memori sebesar 16GB, memungkinkan pengguna bekerja secara efisien, yang mana bisa membuka berbagai aplikasi dalam satu waktu tanpa mengalami penurunan kinerja yang signifikan.

Tak hanya itu, laptop itu juga memiliki penyimpanan jenis NVMe PCIe SSD yang terkenal dengan kecepatan akses data, sehingga memungkinkan perangkat untuk boots lebih singkat, akses data semakin cepat, serta penggunaan perangkat lebih responsif. Kombinasi antara prosesor generasi paling baru, memori, dan penyimpanan dengan kapasitas besar, menjadikan laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) bisa diandalkan untuk segala kebutuhan dan bisa meningkatkan produktivitas.

2. Desain Ringan Dengan Tampilan Layar Jernih

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan desain yang trendy, ringan, dan ringkas. Hal itu berkat bahan pembuatan bodi, yakni polikarbonat dengan bobot 1,3 Kg dan ketebalan 17,9 mm saja. Dengan demikian, perangkat ini mudah dimasukkan tas dan dibawa kemanapun Anda pergi.

Perihal layarnya, laptop yang satu ini sudah Full HD yang membuat pengguna mendapatkan kualitas visual yang memuaskan. Layar dengan ukuran 14 inci ini, memiliki resolusi FHD 1920X1080 pixels dan refresh rate 60Hz. Sedangkan untuk maksimal kecerahan layarnya hingga 250 nits dengan colour gamit 45 persen NTSC.

Untuk menambah tampilan lebih detil dan imersif, layar laptop terbaru ASUS juga didesain dengan NanoEdge bezel yang memungkinkan tampilan bezel layar nampak tipis. Selain itu, layar juga bisa diputar hingga 180 derajat yang memudahkan pengguna berbagai layar tanpa memutar laptop.

Layar laptop ASUS ini juga dilengkapi fitur low-blue light dengan sertifikasi TUV Rheinland. Fitur ini mampu meminimalisir radiasi sinar yang bisa berakibat buruk pada mata. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat berlama-lama di depan laptop dengan aman.

3. Port Lengkap dan Baterai Daya Besar

Laptop ASUS memiliki port dan konektivitas lengkap. Untuk port, ASUS menyediakan USB-C, USB-A, HDMI, dan 3,5mm combo jack audio. Sedangkan untuk kelengkapan konektivitas, ASUS menawarkan Wi-Fi 6E dual band dengan Bluetooth 5,3 wireless card.

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) juga memiliki baterai berjenis 3-cell Li-ion dengan daya baterai 42WHrs. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur fast charge, yang mana mampu mengisi daya hingga 60 persen dalam jangka waktu 49 menit.

Daftar Harga Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)

Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki 3 varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda, yakni warna mixed black, warna green grey, dan warna cool silver. Laptop dengan kualitas performa terbaik dikelasnya ini, mempunyai 3 jenis pilihan dengan spesifikasi dan harga yang berbeda.

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) dibanderol mulai dengan harga Rp6.299.000 untuk spesifikasi Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 256GB SSD. Selanjutnya, dengan spesifikasi Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 512GB SSD dibanderol dengan harga Rp6.599.000. Terakhir, spesifikasi paling tinggi dengan prosesor Ryzen™ 5 / 16GB RAM / 512GB SSD dibanderol dengan harga Rp9.599.000. Dalam setiap pembeliannya, Anda akan mendapatkan garansi resmi dan bonus ransel.

Spesifikasi dan performa laptop Vivobook Go 14 (E1404F) memang patut diacungi jempol, karenanya, cocok diklaim sebagai laptop untuk pelajar terbaik untuk ditahun ini. Apalagi dengan harga yang terjangkau dengan pilihan warna yang memukau, laptop ini layak untuk dipertimbangkan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar